Sinopsis Sinetron terbaru MNCTV Pulang Malu Tak Pulang Rindu


Ada sinetron baru di MNCtv yang baru. Sinetron in dibintangi oleh Ringgo Agus Rohman dan Sahnas Sadiqah berjudul Pulang "Malu Tak Pulang Rindu". Ringgo sendiri sebelumnya sukses membintangi sinetron KNY Kita Nikah Yuk. Sinetron yang tayang di RCTI ini berhasil merebut perhatian pemirsa tv. Sementara Sahnas sendiri sebelumnya bermain di 7 manusia harimau dan 7 Manusia Harimau New Generation.

Berikut Sinopsis Pulang malu tak pulang rindu episode 46 30 agustus lalu

Sinopsis Pulang Malu Tak Pulang Rindu

Neneng terkejut Amin memutuskan untuk pisah ranjang. Babeh Rohmat pun terkejut dan Mpok Tety langsung menantang Amin untuk menceraikan Neneng. Amin pulang kerumah dan memberitahu Babeh Soleh dan Mpok Leha apa yang terjadi, Babeh Soleh memberi dukungan kepada Amin untuk pisah ranjang atau bahkan sekalian bercerai.

Babeh Rohmat yakin terjadi kesalah pahaman, tapi Mpok Teti tetap tidak setuju. Di Rumah Babeh Soleh, Amin galau menunggu kabar dari Neneng. Begitupun dengan Neneng yang Menunggu kabar dari Amin. Akhirnya Neneng menelpon Amin, Neneng menjelaskan kalau Neneng salah pasti minta maaf, namun Amin tetap tidak percaya.

Esok hari nya Amin cerita dengan Pak Ustad tentang apa yang telah terjadi. Pak Ustad menasihati Amin tentang pisah ranjang, bahwa pisah ranjang itu bukan pisah rumah dan jangan terburu-buru mengambil keputusan.

Amin menceritakan kepada Karto tentang apa yang terjadi dengannya dan Neneng, disisi lain Bos Ridwan menguping hal tersebut dan merencanakan sesuatu. Lalu Bos Ridwan mengusulkan diri untuk menjadi penengah urusan mereka, Amin pun setuju.

Bos Ridwan pun jadi punya alasan untuk bertemu Neneng dan Neneng tidak bisa menolak. Neneng kaget setelah membaca sms dari Amin dan memberitahu Babeh Rohmat. Rohmat pun kaget dan bilang kenapa Neneng membalas sms seperti itu, Neneng bilang bukan Neneng yang menulisnya. Babeh Rohmat memanggil Teti, dan bertanya siapa yang menulis sms ini, Mpok Teti mengaku bahwa dia yang menulis sms tersebut. Neneng marah dan pergi kekamar tanpa pamit.

Bos Ridwan sengaja menghubungi Neneng untuk bertemu dengan alasan ingin menyelesaikan masalah Neneng dengan Amin, sedangkan Amin memberitahu Neneng untuk bertemu di tempat lain hingga mereka pun kunjung tak bertemu.

Para Pemain Pulang Malu Tak Pulang Rindu


  1. Syahnaz Sadiqah
  2. Ringgo Agus Rahman
  3. Giovanni Yosafat Tobing
  4. Ratu Dewi Imasy
  5. Frans Damanik

Foto Foto Para Pemain Pulang Malu Tak Pulang Rindu

Next Post Previous Post