Shiren Sungkar Akhirnya Menikah Dengan Teuku Wisnu

Shiren Sungkar Akhirnya Menikah Dengan Teuku WisnuSelamat Ya Buat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Atas pernikahannya. Akhirnya selama 4 tahun pacaran tidak sia-sia, karena berakhir di pernikahan.<3

Pernikahan berlangsung di hari minggu (17/11/13) Bertempat di Hotel Shangri-La, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Wisnu dan Shireen mengucap janji sehidup semati. (y) Sebagai saksi pernikahan dari pihak wanita yakni Adhyaksa Dault, sementara saksi dari pihak pria adalah mantan Gubernur Nanggroe Aceh Darusalam (NAD), Bapak Prof. Dr. H. Syamsudin Mahmud.


Dalam prosesi akad nikah, Teuku Wisnu lebih dulu diapit kedua orangtua, Teuku Yusar dan Wuwuh A. Puri, dan melalui prosesi penyambutan calon pengantin pria. Setelah Wisnu mencium tangan calon mertuanya, barulah ia dipersilahkan masuk. Wisnu tampak gagah (y)  dengan pakaian khas Aceh, tanah kelahirannya.

"Teuku Wisnu Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Shireen Sungkar kepada Anda dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 17.111.300 dan kalung emas seberat 24,25 gram, dengan berlian 5,87 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,"

Ucap Mark Sungkar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Shireen Sungkar binti Mark Sungkar, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,"

Ucap Wisnu terbata-bata.

Setelah Ijab kabul selesai, barulah Shireen masuk ke ruangan itu. Berbalut pakaian adat Aceh bernuansa merah menyala, Shireen berjalan didampingi dua kakak perempuannya, Jamillah Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Ukhhh... Bikin Greget nih 8-). Pembaca yang masih jomloh kapan nih nyusul?
Next Post Previous Post