3 Kejutan Aliando-Prilly di SCTV Awards

Acara SCTV Award memberikan banyak kejutan di Acara tersebut. Aliando Prilly adalah pasaran omantis pemeran sinetron SCTV ini setidaknya memberikan 3 kejutan kepada pemirsa SCTV. Apa saja kejutannya itu?


1. Aliando Syarief Duet Bareng Prilly

Untuk pertama kalinya, Aliando dan Prilly Latuconsina menyanyi bersama. Tak cuma bernyanyi, Aliando dan Prilly juga menari dengan mesranya.

Dunia musik bukan hal yang baru untuk Aliando. Jauh sebelum mengenal dunia akting, Aliando lebih dulu menekuni musik. Banyak penghargaan yang diperoleh Aliando dari musik sejak ia duduk bangku SMP. Bahkan lagu ciptaan Aliando sudah beredar luas. Aliando pun tengah mempersiapkan album solonya.

Prilly Latuconsina juga memiliki suara yang indah. Sebenarnya ia pernah bergabung dengan girlband Girly. Ia pun piawai dalam memainkan piano. 

2. Aliando Syarief Menyebut Prilly Sebagai Kekasih

Saat Aliando membacakan deretan nominasi Aktris Utama Paling Ngetop disinilah kejutan kedua itu muncul.

"Cewek gue ini berbeda daripada yang lain. Dia apa adanya. Kadang jutek. Benar nggak sayang?" kata Aliando sambil melirik ke Prilly Latuconsina yang duduk di barisan depan penonton.

Pernyataan Aliando itu disambut teriakan histeris dan tepuk tangan dari penonton. Prilly cuma bisa tersenyum malu. Wajahnya memerah. Mungkin kah Aliando dan Prilly sudah benar-benar jadian?


3. Aliando-Prilly Mengawinkan Piala Bergengsi SCTV Awards 2014

Pada ajang SCTV Award, Aliando berhasil menyabet penghagaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop dalam SCTV Award 2014. Dan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop jatuh ke tangan Prilly Latuconsina.

Penghargaan itu diperoleh Aliando dan Prilly berkat perannya sebagai sepasang kekasih di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tak cuma berjodoh di sinetron, dalam SCTV Awards 2014 pun mereka berjodoh. Semoga mereka juga berjodoh dalam kehidupan nyata seperti yang diharapkan para pecinta sinetron Ganteng Ganteng Serigala.
Next Post Previous Post