4 Pasangan Artis yang Diharapkan Jadi Pasangan Kekasih


Keromantisan Artis dalam dunia sinetron terkadang terbawa kedunia nyata. Misalnya ada Fitri dan Farel dalam sinetron Cinta Fitri sukses membawa keduanya untuk melanjutkan kisah cintanya kedalam kehidupan nyata. Apa yang terjadi dengan Farel dan Fitri sebenarnya banyak diinginkan fans artis agar terjadi juga pada artis idola mereka.



Setidaknya ada 4 artis yang begitu mesra dilayar kaca sehingga para penggemar mendoakan agar terjadi hingga kedunia nyata. Artis siapakah itu, berikut Rangkuman dari berbagai sumber.

1. Acha Septriasa - Irwansyah

Penampilan Acha Septriasa dan Irwansyah di film Heart menyita perhatian masyarakat. Chemistry yang mereka tampilkan sebagai sepasang kekasih sangat mengena di hati penonton. Cinta keduanya pun berlanjut di luar syuting.

Disebut-sebut kalau Irwansyah dan Acha Septriasa merupakan pasangan paling romantis saat itu. Keromantisan mereka juga semakin menjadi lewat lagu `My Heart` yang mereka nyanyikan secara duet. Lagu tersebut menjadi soundtrack film `Heart`.

Romantisme Irwansyah-Acha berlanjut di film `Love Is Cinta` dan sinetron `Andai Ku Tahu`. Penggemar mereka pun semakin mengharapkan kalau kisah cinta Irwansyah dan Acha Septriasa berakhir di pelaminan. Namun harapan itu kandas. Irwansyah dan Acha putus. Bahkan kini Irwansyah sudah resmi menjadi suami dari Saskia Sungkar.

Acha Septriasa pun berencana menikah akhir tahun ini. Namun, kabar terakhir menyebut kalau Acha batal menikah dengan kekasihnya.

2. Dude Harlino - Naysila Mirdad

Dude Harlino dan Naysila Mirdad berkali-kali dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron. Cerita cinta yang mereka mainkan dalam sinetron penuh perjuangan dan air mata.

Naysila Mirdad selalu memainkan peran wanita yang teraniaya, sementara Dude Harlino selalu digambarkan sebagai sosok pria baik-baik yang mencintai Nay, begitu biasanya Naysila Mirdad disapa.

Sejak dipasangkan dalam sinetron Dewa, banyak yang berharap kalau Dude Harlino dan Naysila Mirdad menjadi sepasang kekasih, bahkan suami-istri. Karena chemistry yang mereka bangus dalam sinetron sangat disuka penonton. Bahkan muncul fans club Dude dan Nay yang bernama DUnay.

Namun, keinginan Dunay tak pernah terwujud. Meski terlihat romantis di sinetron, bahkan pernah melakukan adegan pernikahan, Dude Harlino dan Naysila Mirdad tak pernah pacaran. Dude malah memilih Alyssa Soebandono sebagai istrinya.

3. Aliando Syarief - Prilly Latuconsina


Keduanya beradu akting di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai sepasang kekasih. Aliando yang ganteng dan Prilly yang cantik dan manja menjadi idola banyak remaja.

Aliando dan Prilly mampu menghadirkan chemistry sebagai sepasang kekasih yang selalu heboh namun romantis di setiap episodenya. Bahkan keduanya pun sering sekali mengunggah foto-foto romantis di akun instagram miliknya.

Banyak yang penasaran dengan hubungan Aliando dan Prilly. Karena setiap kali ditanya, keduanya selalu bilang hanya bersahabat. Namun dalam SCTV Awards 2014 yang ditayangkan pada Sabtu (29/11/2014) lalu, Aliando berkali-kali memuji Prilly Latuconsina. Bahkan Aliando menyebut nama Prilly dengan kata sayang.

Banyak fans Aliando maupun Prilly yang berharap, bahkan memaksa kalau keduanya benar-benar jadian sebagai sepasang kekasih yang romantis seperti Digo dan Sisi di sinetron GGS. Kita tunggu saja.


4. Ringgo Agus Rahman - Naysila Mridad

Sinetron RCTI Kita Nikah Yuk yang diperankan oleh Naysila dan Ringgo berhasil meraih penghargaan sebagai Pasangan Romantis Tersilet 2014.

Dalam sinetron Kita Nikah Yuk, Mawar dan Wasit tampil begitu romantis. mereka tampak serasi. Sehingga banyak penggemar yang menginginkan keduanya untuk benar-benar menjalin hubungan secara serius didunia nyata, karena mereka begitu kopak dan serasi.


Next Post Previous Post