Sinopsis Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation Episode

Pada Episode sebelumnya Ratna berhasil masuk ke gerbang Desa Kumayan dengan kekuatan Cinta yang dimilikinya. Ia juga berhasil menemukan Rajo Langit yang tengah terluka tak berdaya. Tapi di Episode ini Ratna berhasil membawanya keluar dari Desa Kumayan dengan bantuan para Inyek yang membuka paksa pagar Ghoib Desa Kumayan.

Di Episode kali ini Shaktipun mengungkapkan cintanya terhadap Alina dengan berpura-pura sakit. Setelah Alina mendekat, Shakti ternyata bangun, ia hanya mencari perhatian Alina saja.

Sementara itu Sekar tengah dijebak oleh dosennya dengan berpura pura meminta untuk mendonorkan darah. Sekar bersama Risapun percaya dan mendonorkan darahnya. Darah yang diperoleh ternyata akan dipergunakan untuk percobaannya tentang manusia harimau.

Sekeluarnya Rajo langit dari Desa Kumayan ia masih terbaring lemah. Kini ia dirawat oleh Ratna. Luka yang dialami Rajo Langit cukup parah sehingga ia kini menjadi lumpuh.

Sakti kini berpacaran dengan Alina membuat Risa kecewa berat karena ia tergila gila pada Shakti.

Sekar, Shakti, Putra Alam dan Alina merasa penasaran dengan Desa Kumayan. Karena foto foto yang diambil sewaktu dihutan, ternyata setelah dicetak dibelakangnya malah ada gubuk. Karena itulah mereka menjadi lebih penasaran.

Rasa penasaran mereka membuat mereka ingin kembali ke Desa Kumayan untuk mengetahui tentang Desa Kumayan. Hal tersebut didengar oleh Pak Kasbun. Disitu Pak kasbun menngambil kesempatan dan mengaku ngaku kalau dia tahu tentang kumayan.

Pak Kasbun berhasil menggunakan darah yang didonorkan oleh Sekar sehingga ia bisa memiliki kekuatan yang lebih meski Sekar belum menjadi seorang Inyek.

Bersambung
Next Post Previous Post