Anang Gelagapan Saat Ditanya Hak Anggota DPR

Jadi penyanyi saja modal keberuntungan. Kini Anang masuk dunia politik. Sebenarnya gak yakin liat gelagap orang yang satu ini. Kalo dilihat kompetensinya saat jadi juri saja ngomongnya berantakan Kini malah jadi Anggota DPR. Apa yang bisa diperbuat?

Tapi biar saja waktu yang bisa menjawab itu semua. Salah satu bukti yang bisa kita lihat saat ini adalah  video olok olok anang saat tidak bisa menjawab pertanyaan wartawan.

Anang berkilah, saat itu di DPR ramai, riuh semua bertanya. Yaiyalah. disitukan tempat orang yang jago ngomong. Jadi anggota dewanmemang harus siap dengan kondisi sepeti itu. Lagian bekal anang masuk ke politik itu kurang. harusnya masuk di DPR daerah. bila sudah siap, baur ke DPR pusat jadi tidak gelagapan seperti itu.

Bagaimana sepak terjang ang di DPR akan kita nantikan. Akankah ia menjadi Dewan yang produktif atau malah Dewan yang suka tidur atau malah tak masuk. Kita lihat saja nanti.


Berikut petikan pembelaan Anang DPR yang baru dilantik.
“Aku tahu lah aku di-bully lah,  ya kan itu kebebasan kalian, sekarang lihat aku bisa bicara hal-hal seperti itu karena kalian bertanya, dan enakkan kalau sekarang ngomongnya,  nah kalau kemarin pertanyaan kalian… wong ramenya kayak gitu,”
“Sampean kalau peristiwa itu tahu.. kita gladeresik wuakeh (banyak orang) gimana,”
“Lah iya tetep  orang kupingnya cuman loro, cangkemnya (mulutnya) cuma satu, mulutnya satu kupingnya dua matanya dua pada saat rame  ditanya macem-macem terus bisa kedengeran kabeh pertanyaan? Ya terserah orang,”
“Ga’ pusingin… aku begitu.. bodo amat, mau ngapain (lagi), terus kenapa?  Kan masyarakat Indonesia tahu,”
“(Kalau) aku ngikutin ya nggak kelar, yang ada nggak akan kerja karena mikirin omongan orang terus  ya nggak, Ya wes gini yang penting aku kerja,”
Next Post Previous Post