Profil dan Biodata Samuel Zylgwyn

Profil dan Biodata Samuel ZylgwynSamuel Zylgwyn pastinya anda sudah tak asing lagi dengan aktor yang suka berambut panjang satu ini. bila biasanya samuel dipasangkan dengan irish Bella maka kali ini disenetron terbarunya samuel berpasangan dengan Velove Vexia. sinetronnya akan diputar di RCTI berjudul "Pacaran Yuk"

Kembali ke Samuel. Samuel adalah aktor berdarah Jerman. Ia adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara dari pasangan Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve.


Karirnya diawali ketika dirinya ditawari oleh salah satu pencari bakat yang meminta secara khusus kepadanya untuk mengikuti kasting sebuah sinetron. Tetapi siapa sangka, Sam atau Mue, panggilan akrabnya, justru menolak tawaran tersebut.

Namun setelah itu Aktor yg kala itu masih berstatus sebagai pelajar, akhirnya mengubah keputusan dengan mengambil tawaran tersebut untuk kasting sinetron. Sinetron perdana yg dibintangi berjudul Bintang dengan lawan main artis muda Alyssa Soebandono.

Bukan hanya Sinetron, Mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jakarta ini pun juga dikenal sebagai bintang FTV. Puluhan judul FTV telah dibintanginya dengan banyak lawan main seperti Bunga Zainal, Poppy Sovia, Bunga Citra Lestari, Kadek Devie, Tyas Mirasih dan masih banyak lagi.

Selain Sinetron dan FTV, juara Favorite model Aneka Yess 2005 ini juga kemudian bermain dalam beberapa judul film layar lebar Indonesia.

Profil dan Biodata Samuel ZylgwynBiodata Samuel Zylgwyn

Nama lahir : Samuel Zylgwyn Heckenbücker
Lahir : 22 Juli 1988 Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model, Presenter
Tahun aktif : 2004 - sekarang
Orang tua : Freddy Rudolf Heckenbücker (ayah), Alice Genevieve Brugman(ibu)
Agama : Katolik
Akun Twitter : @sam_zylgwyn
Next Post Previous Post