Sinetron Baru Yang Penting Halal MNCTV

Sinetron Baru Yang Penting Halal MNCTV
Yang Penting Halal adalah sinetron baru yang siap menghibur anda sekalian. Sinetron ini menjadi acara pengganti dari acara sebelumnya berupa talent search yaitu KDI 2014.

Sinetron Yang Penting Halal ini juga hadir setelah sinetron SI DUL.

Jika anda ingin tahu bagaimana jalan ceritanya, maka silakan baca potongan Sinopsis Yang Penting Halal di MNCTV berikut ini.


Sinopsis Sinetron Yang Penting Halal


Untuk melengkapi serunya acara sinetron ini, berikut ini merupakan cuplikan cerita singkat dari Sinetron terbaru Yang Penting Halal.

Sebuah papan kayu yang bertuliskan “AKAN SEGERA DI BANGUN SEBUAH MESJID DI TANAH INI” terlihat sudah tertancap pada halaman yang memiliki lokasi strategis. Papan itu dipasang oleh Fuad yang diperankan oleh Adi Bing Slamet dimana tanah itu didapatkan dari orangtuanya yang juga memiliki sebauh cita cita untuk membangun tempat ibadah bagi umat Islam di kampungnya.

Dari amanat yang diberikan oleh orangtuanya ini, Fuad yang kesehariannya hisup sederhana dan taat menjalankan perintah agama ini sangat yakin mampu mem]wujudkan cita cita kedua orangtuanya.

Namun, salah satu tetangga Fuad yang bernama Pak Bahrudin yang diperankan oleh Udin Nga nga ini mencemooh dengan apa yang dilakukan oleh Fuad. Bahrudin sendiri memang dikenal sebagai sosok yang suka mengunjing, dan Fuad dianggap sok dermawan dengan apa yang telah dilakukannya ini.

Bahrudin terus memberikan ocehannya dan menyuruh Fuad menjual lahan tersebut untuk makan dan biaya hidup mengingat keadaan Fuad yang terbilang miskin. Cercaan dan gunjingan selalu dilontarkan oleh Bahrudin karena dibalik semua ocehannya ini ternyata Bahrudin memiliki seorang taman yang bersedia membeli lahan tersebut untuk dijadikan ruko. Dengan demikina Bahrudin akan menerima imbalan sebagai makelar.

Bahrudin terus melakukan kasinya dan menngejek Fuad yang dianggapnya gila akan popularitas. Dia terus mengomel bahwa apa yang dilakukan Fuad dengan mendirikan Masjid akan menjadikannya pahlawan untuk warga kampung tersebut.
Next Post Previous Post