Cerita Lucu Anak Kecil Pengen EE

Anak kecil itu, polos, lugu dan jujur. ia jujur dan patuh saat dikasih tahu. karena itu kita sebagai orang dewasa harus memberitahunya secara benar, jika tidak kita juga yang direpotkan oleh ulahnya. berikut cerita anak kecil Buang air besar atau EE.

Warteg

Siang itu disebuah warteg ceria sedang rame bingit. Yg punya warteg orang jawa bukan orang jogja. Ibu aminah, bapak somad dan punya anak permpuan usia 4 tahunan namanya siti.

Siang itu pas lagi rame ramenya...

Siti : mamah mamah aku udah gak kuat nee..
Ibu : emangnya kamu kenapa?
Siti : aku pengen EE
Ibu : yahudah ibu antar..
Tak lama setelah bocah kecil itu EE siibu bilangin bocah kecil itu...
Ibu : nak besok besok klo mau EE jgan bilang mai EE yak soalnya nanti yg makan pada jijik. Klo kmu mau EE bilangnya mau nyanyi gitu yah..
Siti : iya mamah...

Keesokan harinya pas lagi rame ramenya tuh warteg..
Siti : mamaj mamah aku lagi pengen nyanyi nih temenin donh?
Ibu : iya sebentar.... wah tuh anak pinter juga ya udah ngerti dia(bicara dalem ati).
Dan betul siaanak emang pengen EE.

Pas malam harinya skitar jam 12 mleman. Tiba2 sianak pengen EE lagi..

Anak : mamah2 aku pengen nyanyi udah gak kuat neee...
Ibu : zzzzz *udah tidur..
Anak : mahh aku udah gak tahan nee.
Bapak : kmu knapa see nak mamah mu udah tidur tuh
Anak : aku pengen nyanyi pak udah gk kuat nee..
Bapak : ini udah malem nak. Berisik gk enak sama tetangga.
Anak : tapi aku udah gk tahan pak pengen nyanyi...
Bapak : yahudah deh jgan rewel. Boleh nyanyi tapi nyanyinya pelan pelan aja ya nee nyanyi nya deket kuping bapak
Anak : iya...

Tanpa ragu2 si anak membuka celananya dan kemudian langsung EE diatas kuping si bapakk... wkkqkkkkmmmk
Next Post Previous Post