Pandawa Lima hadir di Trans TV

Setelah lama gak kelihatan lagi geliat Gentabuana Paramita dengan sinetron sinetron kolosalnya, kini tersebar berita di facebook kalau Gentabuana Paramita, rumah produksi yang dulu partner setia Indosiar, sedang mempersiapkan serial berjudul Pandawa Lima. Sinetron Drama ini akan tayang di Trans Tv.

Dave Swatt, salah satu pemeran di Pandawa Lima, mengunggah foto suasana syuting di akun Instagramnya. Cowok yang pernah memerankan karakter antagonis di sinetron Angling Dharma versi 2014 ini tampak memakai kostum kolosal.

"Narsis sejenak with Arjuna, Yudistira & Bima. Shooting Pandawa Lima. Day 1/12 at Genta Studio Sodong, saya berperan sebagai BIMA yang akan jadi film serial di Trans TV #daveswatt #actor #shooting #pandawalima #transtv," tulis pria yang pernah ikut Take Me Out Indonesia, Minggu (29/6).

Dalam foto juga terlihat Rico Verald, pemeran utama sinetron Tutur Tinular versi 2011, Damarwulan, dan Angling Dharma versi 2014; serta Ario Tegar Gumilang, pemeran Jayapati (Batman) di Tutur Tinular versi 2011.

Semoga Sinetron ini mempunyai cerita dan adegan yang bisa memuaskan penonton. Jika performanya masih sama sepertidi Indosiar dulu, dijamin tayangnya gak akan lama.
Next Post Previous Post