Cara Membuat mesin ATM mainan dirumah

Cara Membuat mesin ATM mainan dirumah yang bisa mengeluarkan uang kertas layaknya ATM pada umumnya. Mainan seperti ini sudah saya buat sebanyak 3 kali. Dan ini yang keempat.

Beberapa mainan ATM yang saya buat adalah
1. Mainan atm koin dan kartu.
Saya belum puas membuat mainan ini karena belum sempat saya finishing sudah saya upload. Meski tidak banyak tetapi termasuk ada penontonnya. Dan mainan ATM ini masih manual baik cara mengeluarkan uang kartu maupun cara mengeluarkan koinnya. Rencana nanti akan saya buat ulang tapi dengan cara otomatis dan dilengkapi finishing sehingga lebih menarik.

2. Menis EDC /ATM mini
Video iniMainan ini saya buat ringkas. Sehingga penonton merasa terlalu cepat ketika mereka ingin membuat ulang. Akhirnya saya buat ulang dengan durasi lebih panjang.

3. Tutorial lengkap cara membuat mesin ATM mini
Video ini saya buat lebih panjang. Dari video sebelumnya. Hasil akhirnya atm mini bisa mengeluarkan kertas struk menggunakan kartu ATM yang dibuat kardus. Tapi viewnya lebih banyak video sebelumnya.

4. Cara Membuat Mesin ATM dari kardus
Ini video terakhir saat ini yang saya buat. Atm ini sudah bisa menggunakan kartu ATM dan secara otomatis mengeluarkan uang kertas.

Berikutnya saya akan membuat atm koin dan kartu tapi yang lebih otomatis dan finishing lengkap jika memungkinkan bisa mengeluarkan struk.

Next Post Previous Post