Sinopsis Istri Tercinta Sinetron Baru SCTV

Sinopsis Istri Tercinta Sinetron Baru SCTV

Mulai Hari Jumat kemarin SCTV memiliki Sinetron baru menggantikan Sinetron sebelumnya yaitu Indah Pada waktunya, Sinetron Isteri Tercinta ini dibintangi oleh Citra Kirana, Rezky Aditya dan Samuel Zylgwyn.

Sinetron Isteri Tercinta di Sutradarai oleh Gita Asmara dan penulis Skenarionya adalah Serena Luna dibawah naungan Rumah Produksi Sinemart Productions.


Sinopsis Istri Tercinta SCTV

Dahlia dan Raja menikah, Clara terpaksa setuju walau tetap berlaku buruk pada Dahlia. Clara yang tak terima pernikahan Raja dan Dahlia diselenggarakan sederhana, karena pernikahan itu dari pihak keluarga perempuan. Akhirnya mengadakan acara ngunduh mantu besar besaran, tak lama setelah Dahlia dan Raja menikah.

Tapi malam sebelum acara tersebut, Raja tak sengaja mencelakai orang saat membela Dahlia. Sampaiorang itu akhirnya meninggal! Dan di acara ngunduh mantu, Raja pun ditangkap! Semua sangat shock. Clara langsung menyalahkan Dahlia. Sementara Rio, sahabat sekaligus pengacara Raja, berjanji akan membebaskan Raja.

Raja dan Dahlia sama sekali tak tahu, bahwa Rio yang selama ini mereka pikir orang yang sulit jatuh cinta, ternyata memendam rasa kepada Dahlia. Rio berusaha mengubur perasaannya itu karena Dahlia kini sudah menjadi istri sahabatnya. Tapi ternyata, Roy, korban meninggal itu, adalah adik dari seorang pengusaha muda mafia yangterkenal berdarah dingin dan keji, Bram Saputra.

Bram Saputra bertekad akan membalas kematian adiknhya dengan memenjarakan Raja dalam waktu lama dan juga membuat hidup Raja menderita. Raja sendiri, yang mencemaskan Dahlia, akhirnya malah menitipkan Dahlia pada Rio. Rio yang berusaha menahan perasaannya dan memenuhi amanah sahabatnya untuk menjaga Dahlia, malah membuat Clara makin salah paham mengira Dahlia dan Rio ada hubungan.

Sehingga menjadi alasa nbuat Clara mengusir Dahlia dari rumahnya. Rosa pun merasa ada kans merebut Raja dari Dahlia. Sidang putusan pun tiba. Dengan pembelaan Rio, Raja yang semula dituntut 20 tahun penjara, berhasil mendapatkan keringanan hukuman, dengan putusan 2 tahun penjara. Dahlia sangat sedih. Raja terus berusaha menyemangati Dahlia, walau dia sendiri juga sangat mencemaskan Dahlia. Raja pun makin menitipkan Dahlia pada Rio. Rio pun berjanji akan menjaga Dahlia demi Raja.

Foto Para Pemain Sinetron Istri Tercinta

Rezki Aditya
Rezky Aditya sebagai Raja

Citra sebagai Dahlia
Citra sebagai Dahlia

Samuel Zylgwyn profil
Samuel Zylgwyn sebagai Rio
Adipura sebagai Arga
Adipura sebagai Arga

foto Devi Permatasari sebagai Shinta
Devi Permatasari sebagai Shinta

Marcella Simon sebagai Bella
Nessa Sadin sebagai Clara
Nessa Sadin sebagai Clara

Raya Kohandi sebagai Rossa (Mawar)
Raya Kohandi sebagai Rossa (Mawar)
Foto profil Ria Probo
Ria Probo sebagai Anita

Zack Lee sebagai Bram
Next Post Previous Post