Sinopsis Indah Pada Waktunya SCTV

Sinopsis Indah Pada Waktunya


Indah Pada Waktunya adalah Sinetron baru di SCTV yang mulai tayang perdana kemarin pada tanggal 19 oktober 2020. Sinetron ini menempati jam tayang sore pada pukul 16.40 WIB.

Sinopsis  Sinetron Indah Pada Waktunya

Sinetron Indah pada Waktunya mengisahkan tentang gadis sederhana dan pekerja keras bernama Salma (Ersya Aurelia). Ia memiliki mimpi untuk menjadi artis terkenal seperti idolanya, Marissa (Windy Wulandari). 

Sebenarnya Marissa adalah ibu kandung Salma. Namun, karena beberapa alasan sejak Salma kecil, ia dititipkan pada Aisah (Sylvia Menul), teman sekolah Marissa. 

Karena itulah, Salma menganggap Aisah yang telah membesarkannya dengan penuh cinta sebagai ibu kandungnya. 

Suatu hari, saat Salma mengendarai motornya, ia tak sengaja menabrak Juna (Bryan Domani) sampai terjatuh. Juna pun tak terima dan meminta Salma bertanggung jawab atas perbuatannya.

Keduanya sempat terlibat adu mulut dan Salma menganggap Juna sebagai pria sombong. Namun, siapa sangka, pertemuan itu justru mengubah kehidupan mereka. 

Sementara itu, konflik berbeda dialami Merry (Irish Bella). Meski dikenal sebagai wanita sukses, ia juga mempunyai permasalahan yang selalu menyita pikirannya. 

Panji (Rizky Nazar), yang sudah enam tahun menjalin cinta dengannya, selalu menghindar apabila diajak menikah. 

Kendati demikian, Merry tak bisa berbuat banyak dan memilih bertahan di sisi Panji. Untuk kelanjutannya kamu harus menonton langsung di SCTV setiap hari pukul 16.40 WIB

Para Pemain Indah Pada Waktunya SCTV

Sinetron ini dibintangi oleh beberapa pemain SCTV yang sudah tidak asing lagi seperti Ersya Aurelia, Bryan Domani, dan Irish Bella.

Sinetron Indah Pada Waktunya dilengkapi oleh pemain seperti  Rizky Nazar, Roger Danuarta, Anjasmara, Lydia Kandou, Teuku Ryan, Windy Wulandari, Sylvia Menul, dan masih banyak lainnya. 

Pemeran tokoh Sinetron Indah Pada Waktunya SCTV
PemeranPeran
Bryan DomaniArjuna
Ersya AureliaSalma
Irish BellaMerry
Rizky NazarPanji
Roger DanuartaHema
Anthony XieRico
AnjasmaraAdipati
Lydia KandouJulia
Teuku RyanJody
Ria ProboMarsha
Yoelitta PalarTamara
Windy WulandariMarissa
Tetty LizWinda
Eeng SaptahadiAnis
Dylan CarrEros
Nimaz DewantaryHalimah
Ine DewiAjeng
Sylvia MenulAisah
Camelia PutriGayatri
Bima Samudra
Connie SutedjaOma
Meriam BellinaDiva
TriningtyasRini
Next Post Previous Post