Inilah Kabar Ariel dan Sophia Latjuba

Kabar yang sering kita dengar seputar Ariel dan Sophia Latjuba atau Sophia Muller kini semakin nyaring terdengar dalam beberap abulan terakhir. Bila dahulu mereka terlihat malu malu, sekarang tidak lagi malu bila kebersamaan mereka  terlihat oleh wartawan. Hal ini dapat diketahui pada saat pesta ulang tahun ke-4 putri pasangan Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki Noah-Metha Yunatria, Tameika Ghania Maryam, di Playparq, Kemang, Jakarta Selatan.
   
Dengan mengendarai mobil Range Rover hitam bernomor polisi B 1930 UH, Ariel yang mengenakan kaus putih berkerah dipadu celana jins datang ditemani anak semata wayangnya dengan Sarah Amalia, Alleia Anata Irham (8), dan ayah Ariel, Nazmul Irphan.

Kedatangan mereka disambut hangat sang empunya acara, Uki dan Metha.
"Antarkeluarga dan anak-anak (anggota) Noah dekat banget. Komunikasi pun terjalin baik," 
tutur Uki, gitaris Noah. Pesta ulang tahun Meika berlangsung meriah, dengan hiburan sulap, membuat belasan anak yang diundang terhibur.
  
Saat acara tengah berlangsung, datang tamu tak terduga. Wanita cantik yang belakangan santer dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Ariel, Sophia Mueller, menggandeng Manuella Aziza Villareal (8), buah cintanya dengan Michael Villareal. Mereka memberi selamat kepada Meika, yang hari itu tampak cantik dengan gaun warna pink bak Princess.
Next Post Previous Post