13 Ghosts Film Hantu di Bioskop Trans TV

Suka film hantu? Sepertinya anda tidak boleh meninggalkan film hantu yang satu ini. Film ini tayang di Transtv nanti malam 21.00 wib berjudul  13 Ghosts. Film in ibercerita tentang memburu hantu. Jika anda suka dengan sesuatu yang berbau Horor, maka sangat cocok sekali menonton film ini.



Sinopsis 13 Ghosts Film Hantu di Bioskop Trans TV


Arthur Kriticos (Tony Shalhoub), dan kedua anaknya kathy Oretzia (Embeth Davidtz), Bobby (Alec Roberts) mendapatkan warisan dari pamannya, Cyrus Kriticos (F. Murray Abraham) beruba semua rumah kaca.

Sang paman adalah seorang yang kaya raya, namun ternyata ia memiliki sebuah obsesi untuk menguasai dunia, untuk mewujudkan keinginannya itu Cyrus mengumpulkan 13 hantu untuk membangkitkan sebuah mesin raksasa bernama Ocularis Infernum (Eye of Hell).

Cyrus berhasil mengumpulkan sebanyak 12 hantu termasuk hantu istri Arthur, yang tewas karena kebakaran dirumah mereka dulu, Cyrus masih membutuhkan hantu ke 13 agar mesinnya bisa berfungsi dan hantu itu harus dikorbankan pada roda di mesin itu. Arthur adalah pilihan dari Cyrus, lalu Cyrus pura-pura meninggal dan mewariskan sebuah rumah yang sebenarnya adala sebuah mesin raksasa, ketika Arthur dan kedua anaknya menempati rumah itu, mereka dihantui dan diterror oleh 11 hantu yang dikumpulkan oleh Cyrus.

Namun satu hantu malah menolong mereka, yaitu hantu istri Arthur sendiri, tanpa sengaja ketika Arthur tertangkap dan akan dijadikan tumbal untuk membangkitkan mesin itu, tanpa sengaja Maggie Bess (Rah Digga) sang pengasuh anak-anak Arthur merusak mesin itu. Hal itu sekaligus membebaskan semua hantu untuk pergi dari cengkraman Cyrus, lalu mereka membalas dendam kepada Cyrus yang telah meperbudak semua hantu itu.

Tapi jika anda tidak suka film hantu tapi suka humor komedi, maka anda bisa menyaksikan Indonesia Lawak Klub : Acara Komedi di Trans7

Next Post Previous Post