Big Movies Global TV Malam ini

Big Movies Global TV selalu menampilkan film hollywood yang seru. Sesuai dengan tag line Global tv Seru.

Malam ini ada beberapa judul Big Movies Global tv yang bisa anda saksikan diantaranya adalah Catwoman, Goal 2 dan Bird On Wire dan terakhir The Help. Berikut Jadwal tayang nya di Global Tv.

Jadwal Big MOvies Global Tv

21:00 WIB - Big Movies : Catwoman
23:30 WIB - Big Movies : Goal 2
00:00 WIB - Big Movies : Bird On Wire
02:00 WIB - Big Movies : The Help

Sinopsis Catwoman :

Seorang gadis  pemalu bernama Patience Prince bekerja sebagai seorang desainer grafis di perusahaan raksasa Hedare Beauty yang merupakan perusahaan bergerak di bidang kosmetik. Perusahaan tersebut dikabarkan siap meluncurkan produk terbarunya yang akan menghadirkan sebuah trobosan dengan memperkenalkan kosmetik anti penuaan.

Suatu hari ia melihat sebuah konspirasi kejahatan di balik produk revolusioner tersebut. Namun ia ketahuan oleh pemilik perusahaan tersebut  Laurel Hedare, dan tanpa ampun dibunuh untuk menutupi terbongkarnya rahasia tersebut.

Namun ia kemudian di tolong seekor kucing mesir misterius, yang memberikannya nyawa dan juga kelebihan seperti kecepatan, kelincahan, dan indra sensitif dari seekor kucing. Ia kemudian menjadi Catwoman yakni sesosok misterius yang terlibat dalam sejumlah kejadian dan menarik perhatian detektif Tom Lone.

Sinopsis Goal 2 :

Film Goal 2: Living The dream menceritakan kisah perjalanan bintang muda Newcastle United Santiago Munez yang telah mendapatkan tempat di skuad inti Newcastle United. Karena jasanya yang mencetak gol penentu yang meloloskan timnya masuk Zona Champion eropa Real Madrid mengontrak Munez untuk menjadi pemain di tim Raksasa Eropa tersebut. Bagaimanakah kisah si Munez? mampukah dia menjadi pemain inti Real madrid?
Next Post Previous Post