Ada Cinta Dilokasi Syuting Diam Diam Suka

Diam-diam suka tidak terasa sudah memasuki tahun pertama. Sinetron harian garapan Screenplay Productions yang tengah tayang ini masih dalam performa prima. Sinetron yang sudah menembus 350 episode ini selalu memiliki kejutan dalam pengembangan cerita. Tidak terasa pula banyak kisah terjadi dibalik pembuatannya.



Tahukah anda bahwa dalam sintron Diam-Diam suka ternyata terdapat cinta yang terjalin secara diam-diam. siapa sajakah mereka, Berikut Kisah cinta 4 padangan pemain Diam-diam Suka yang dikutip dari tabloidbintang.


DERBY ROMERO – FEBBY RASTANTI

Derby dan Febby sudah berpacaran sejak keduanya membintangi sinetron Putih Abu-abu (2012). Biasanya, pasangan kekasih yang bermain dalam satu judul berperan sebagai pacar. Tapi tidak demikian dengan Derby dan Febby.

Karakter Sri (Febby) saat ini dikisahkan menjadi pacar Dave alias mas Nyamuk (Billy Davidson), meski belum benar-benar bisa move-on dari Dafa (Dimas Anggara). Sementara Levin (Derby), hubungannya naik turun dengan Alexa (Celine Meliana).



FERO WALANDOUW – AGATHA PRICILLA


Karakter Princess yang diperankan Pricil, sudah ada sejak episode perdana. Sementara Fero Walandouw, memerankan karakter Tiger yang masuk setelah DDS tayang beberapa bulan. Bertemu setiap hari di lokasi, agaknya membuat benih cinta tumbuh.

Fero dan Pricil kini berpacaran. Fero bahkan menjadi tamu istimewa ketika Pricil menggelar pesta ultah sweet 17, September kemarin.

Saat tulisan ini dibuat, Princess dan Tiger diceritakan berpacaran.



RANGGA AZOF-FITA ANGGRIANI

Rangga dan Fita masuk DDS setelah ceritanya bergulir dari anak SMA menjadi kuliahan. Rangga berperan sebagai Bambang Susanto, yang ketika naskah ini disusun baru memutuskan Milly (Riesqi Uchita) lalu jadian dengan Naomi (Audi Marissa).

Sementara Fita, berperan sebagai anggota geng Chelsea (Yunita Siregar) yang gemar mengucap "muka satu aja cantik apalagi muka dua." Porsi Fita dalam DDS jauh lebih kecil ketimbang Rangga.
Meski interaksi Rangga dan Fita dalam tayangan DDS terbatas, faktanya mereka berpacaran.


BILLY DAVIDSON-AUDI MARISSA


Berbeda dengan tiga pasangan di atas yang mengakui hubungan mereka, Billy dan Icha masih terkesan menutupi hubungan mereka. Berbagai infotainment di SCTV dan Indosiar kerap memotret kedekatan mereka, tapi selalu menolak disebut berpacaran.

Setelah Billy dan Icha menjalani pemotretan berdua dengan fotografer Diera Bachir, rasanya sulit percaya mereka tidak ada hubungan istimewa.


Terus sebentar lagi ada Silet Award. Apakah sinetron favorit anda masuk nominasi Silet Award? lihat disini.
Next Post Previous Post