Inilah Pemenang Rising Star Indonesia 2014

Malam ini adalah malam Final Rising Star Indonesia. Secara mengejutkan pemenangnya adalah Indah Nevertari. Dikatakan mengejutkan karena dari awal kompetisi Hanin selalu memukau dengan vote selalu diatas 90 %.

Hanin Dhiya peserta termuda mendapat juara ketiga. Saat pembacaan pengumuman berlangsung, pendukung Hanin terdiam karena yang mendapat juara adalah Indah. Hanin Akhirnya terpilh menjadi juara dua.


Sementara Gaitsa Kenang memperoleh juara ketiga. Dalam dua kali tampil terlihat Gaitsa Kenang salah memilih lagu. Lagu yang dibawakan Gaitsa tidak cocok untuk dibawa kedalam panggung Final. Sehingga vote tinggipun tidak berhasil ia peroleh. Ia akhirnya harus puas untuk menduduki posisi ketiga sebagai juara tiga.

Bluesmates tampil sebagai salah satu peseta Rising Star Indonesia sebagai sebuah Band. Banyak peserta Band lainnya berguguran dan Bluesmates berhasil menyisihkan lawan-lawannya. Namun sayang Bluesmates tidak berhasil mengalahkan 3 peserta lainnya. Ia harus puas diposisi keempat sebagai juara keempat.

Kekalahan Bluesmates dikarenakan faktor salah memilih lagu. Ia malah memilih lagu Oplosan yang dibawakannya dalam bentuk blues. Namun sayang penonton tidak menyukai lagu bawaannya dan hanya mendapat dukungan sebesar 52%. Dengan demikian Bluesmates menempati Juara empat.

Selamat kepada para peserta terutama Indah Nevertari yang berhasil menjadi juara di ajang Rising Star Indonesia.





Next Post Previous Post