Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 10

Pengumuman kartu prakerja gelombang 10

Pengumuman Prakerja gelombang 10
Pengumuman Prakerja gelombang 10 adalah infomasi yang paling ditunggu oleh pelamar Prakerja gelombang 10 saat ini. Namun hingga saat ini pemerintah masih belum memberikan pengumumannya.

Berdasarkan kebiasaan pada gelombang 7, 8, dan 9 biasanya pengumuman diterimanya gelombang Prakerja dapat diketahui pada 3 hari setelah penutupan gelombang 10. Jadi mungkin akan ada pengumuman di hari Rabu 30 September 2020 ini.

Pembukaan Prakerja gelombang 11

Sementara menunggu pengumuman gelombang 10, netizen sudah mulai mencari kapan gelombang 11 akan dibuka kembali. Dimana mereka akan kembali berbondong-bondong mendaftar kartu prakerja untuk gelombang berikutnya.

Berdasarkan informasi yang pernah saya baca sebelumnya bahwa gelombang 10 adalah gelombang terakhir untuk fasilitas Kartu PRAKERJA. Pembukaan Prakerja gelombang 11 bisa saja dibuka bila target pemerintah belum tercapai sebanyak 5,4 juta penerima manfaat.

Manfaat kartu PRAKERJA

Saya sebagai netizen merasakan sekali manfaat dengan kartu prakerja ini. Saya memilih pelatihan yang cocok dengan pekerjaan saya sehingga membantu menambah pengetahuan dalam bidang pekerjaan saya sebagai blogger.

Namun sayangnya informasi yang saya dapatkan ini justru saya peroleh saat saya sudah tidak seberapa aktif menjadi blogger. Padahal ilmu yang saya pelajari melalui Prakerja ini sangat mengena dengan materi yang ada di pelatihan Prakerja.

Sebagai bentuk latihan menulis dari pelatihan Prakerja maka saya mencoba menulis posting ini. Semoga bermanfaat untuk pembaca. Dan apabila ada info menarik lainnya tentang Prakerja, maka akan saya update tulisan ini.

Semoga fasilitas Kartu Prakerja Bermanfaat untuk anda.

UPDATE
Pengumuman Prakerja sudah keluar dan seperti biasa ada yang diterima ada juga yang ditolak. Selama untuk anda yang sudah diterima di Kartu Prakerja. Semoga anda mendapatkan manfaat dari Kartu Prakerja.

Baca Juga informasi cara mengecilkan perut buncit
Next Post Previous Post