Kliksaya.com tidak bisa diakses. Inikah Jawabannya.

Saya dan Kliksaya.com

Setahun yang lalu saya adalah blogger yang mengunakan kliksaya untuk mendapatkan penghasilan. meski penghasilan saya tidak besar, kliksaya adalah web periklanan indonesia yang nyata memberikan penghasilan dan rutin membayar saya setiap bulannya.

Karena keterbatasan waktu saya mengolah blog, akhirnya blog saya tidak menghasilkan lagi. Terakhir saya mendapatkan kiriman adalah sejak mei 2016 tahun ini. Dan sejak saat itu saya berturut turut mendapatkan email pemberitahuan kalau iklan saya sudah tidak layak tayang karena visitor kurang dari 10.000 perbulannya.

Ada yang aneh dengan Kliksaya Oktober 2016

Bulan Oktober ditahun ini juga saya berniat untuk kembali mengurus blog saya. Saya kemudian mengganti bank penerima pembayaran saya dari rekening BCA ke Rekening Bank Mandiri. Disini ada yang aneh dengan email yang saya terima. Biasanya diemail pemberitahuan kliksaya dikirim oleh David Ciang dan di email terbaru ini email dikirim oleh Stefani. Siapa itu Stefani, kok tumben ada nama Stefani, kemana David Ciang yang biasa mengirim email.

Setelah itu saya kembali membiarkan blog saya dan tidak mengupdatenya.

Saya kemudian kembali hari ini Jumat 23 Desember 2016 untuk memperbaiki blog saya yang terlantar dan mengecek kemana iklannya kok tidak muncul. Saya periksa kok tidak ada. Situs Kliksaya atau pub.kliksaya.com juga tidak bisa diakses. Mungkinkan sudah ditutup?.

Saya menggunakan mesin pencari google juga tidak ketemu dan akhirnya ketemu dengan blog Mastimon.com disini mastimon bercerita kalau ternyata web kliksaya juga tidak bisa diakses sejak November 2016. Berarti saya ketinggalan berita.

Pertanyaannya kemanakah KLIKSAYA saat ini?
Dilihat dari pengirim email yang berbeda, apakah kliksaya dijual? saya juga tidak tahu karena tidak ada penjelasan tentang itu.

Untuk teman-teman blogger yang pengalaman tentang kliksaya silakan berbagi dikomentar karena saya juga penasaran tentang kliksaya apa yang terjadi saat ini.

Ditunggu komentarnya.
Next Post Previous Post