Sinetron Baru SCTV Rahasia Cinta

Sudah lama tidak update sinetron Indonesia di blog Referensi Acara Tv ini. Nah kali ini saya coba untuk membahas sinetron baru di SCTV Rahasia Cinta. Sinetron baru ini tayang mulai 1 februari 2016 kemarin. Mumpung masih hangat dan mungkin anda masih penasaran, maka saya akan mencoba bahas selengkap lengkapnya sinetron baru SCTV Rahasia Cinta.

Sinetron ini masih berkisah tentang percintaan antara tukang ojek cewek bernama Cempaka (Chelsea Olivia) dengan pemilik YoiJek yaitu Rangga (Glenn Alinskie). Berikut Sinopsis Rahasia seperti yang ditulis oleh SCTV.co.id

Sinopsis Sinetron Baru SCTV Rahasia Cinta

Cempaka, Dinar dan Aliyah adalah tiga orang kakak beradik yang tinggal bersama ayah mereka, Joko dan ibu mereka, Lidya. Mereka bertiga mempunyai kepribadian yang berbeda, Cempaka mempunyai sifat baik hingga rela bekerja di Yoi Jek untuk membiayai Aliyah kuliah. Sedangkan Dinar memiliki jiwa oportunis selalu berorientasi uang, selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang.

Dinar mencoba mengejar cinta Rangga yang orang berada. Namun, Rangga lebih perhatian terhadap Cempaka, walaupun sering salah paham. Karena terancam, Dinar selalu memfitnah Cempaka agar Rangga membencinya.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya sebaiknya memang harus ditonton di SCTV setiap jam 7 malam.

Nah berikutnya mungkin anda penasaran siapa saja yang main sinetron Rahasia Cinta.

Para Pemain Rahasia Cinta


Chelsea Olivia
Chelsea Olivia. Aktris yang belum lama menikah ini berperan sebagai Cempaka yang merupakan anak sulung di keluarganya. Sebagai seorang yang pekerja keras ia tidak memilih milih pekerjaan. Buktinya ia rela menjadi tukang ojek cewek di YoiJek yang berada di bawah pimpinan Rangga.

Glenn Alinsky
Glenn Alinskie. Berperan sebagai Rangga dikisahkan sebagai pria sukses yang memiliki karir bisnis yang gemilang. Ia mempunyai sikap yang dingin. Itu dikarenakan ia berlatar belakang keluarga yang tidak harmonis.

Audy Marissa
Audi Marissa. Audi berperan sebagai seorang Dinar. Sebagai adik Cempaka ia juga ingin membantu keuangan keluarga. Hanya saja caranya berbeda dari kebanyakan orang yaitu sebagai seorang istri simpanan Ridwan yang diperankan oleh Rommy Sulastyo

Billy Davidson
Billy Davidson. Wahyu adalah tokoh yang diperankan oleh Billy. Ia menjadi teman baik dari Cempaka dan sudah sejak kecil. Cempaka mengira kalau Wahyu menyukai Dinar adik Cempaka.

Mike Amalia
Mieke Amalia. Adalah Istri dari seorang aktor Tora Sudiro pria tampan yang lengannya penuh tattoo. Disinetron Rahasia Cinta SCTV ini Mike berperan sebagai ibunda dari Cempaka dan Dinar.

Rommy Sulastyo
Rommy Sulastyo. Terkenal sebagai aktor antagonis, Rommy masih memerankan karakter tersebut pada sinetron Rahasia Cinta ini. Ridwan adalah perannya di sinetron ini. Sebagai ayah dari Rangga ia ternyata berselingkuh dengan Dinar.

Bagaimana kisah selanjutnya dan siapa lagi yang bermain disinetron ini tonton sinetronnya di SCTV.
Next Post Previous Post