Angel Karamoy Akui Foto Kemesraan Bareng Pasha Ungu

Angel Karamoy Akui Foto Kemesraan Bareng Pasha UnguBerita akhir tahun 2015 sempat dihebohkan dengan tersebarnya foto kemesraan Angel Karamoy dan Pasha ungu yang tersebar di media sosial. Dari beberapa media saat Angel ditanya selalu tidak mengakui foto tersebut.

Dalam tayangan obsesi Angel Karamoy pun akhirnya mengakui foto tersebut asli. Tapi ia menganggap itu sebagai foto biasa bukan selingkuh. Karena ia menganggap Pasha sebagai kakaknya.

"Yang jelas masalah ini sudah lama terjadi,”
“Saya dengan Pasha tidak lebih sekadar teman, saya menganggap beliau kakak, sama seperti yang lain. Tidak ada hubungan asmara sama sekali,”
“Iya itu memang saya, tapi itu foto pas ketemu di mall. Saya tidak mengerti, foto itu tidak sengaja (ada) saat saya bertemu di mal,”
“Hubungan saya dengan Pasha cuma sebatas teman biasa saja,”

“Kami teman lama dan kami tidak keep contact terlalu jauh karena saya tahu batasannya,”
“Buat saya dia orangnya sama seperti teman lain. Saya dan dia tidak lebih dari teman biasa. Beliau orang yang saya hormati dan saya anggap sebagai kakak,”
Next Post Previous Post