Sinopsis dan Pemain Aladin dan Putri Yasmin


Ada sesuatu yang baru di MNCTV mulai selasa hari ini 12 januari 2016 pukul 19.00 wib. Yaitu sinetron baru mengangkat cerita dari tanah arab yang melegenda yaitu "Aladin dan Puteri Yasmin". Semua orang tahu seperti apa kisah Aladin yang mempunyai lampu ajaib dimana lampu itu bisa mengeluarkan Jin. Nah kali ini akan tayang melalui sebuah Sinetron yang di putar di MNCTV. Semoga ceritanya bisa segar dan menghibur.

Informasi kali ini meliputi:
Para pemain Sinetron Aladin dan Putri Yasmin
  1. Fachri Muhammad Sebagai Aladin
  2. Syifa Hadju Sebagasi Yasmin
  3. Samsul Gondho sebagai pemeran Jin
  4. Marsha Aruan
  5. Rayn Wijaya
  6. Indra Kharisma
  7. Dicky Wahyudi
  8. Nana Kharina
  9. Yusuf Bachtiar
  10. Margin
  11. dll

Sinopsis Aladin Dan Putri Yasmin

ALADIN adalah seorang remaja tampan tinggal didekat sebuah kerajaan yang dipimpin oleh Raja ALI ALAMSYAH. Kerajaan ini kaya tetapi rakyatnya hidup dalam kemiskinan. Aladin merasa harus melakukan sesuatu.  Aladin mencuri dari pejabat kerajaan yang korupsi, setelah itu hasil curiannya ia bagikan lagi kepada rakyat. Namun, Aladin melakukannya diam-diam sehingga rakyat tidak tahu Aladin lah yang membantu mereka selama ini. Mereka menyebut ‘sang pahlawan’ mereka sebagai ALUNG alias si Arep Nulung.

Kelakuan Aladin diketahui sahabatnya bernama ABU yang bertubuh gendut, baik hati, tapi agak penakut. Tapi Abu heran karena Aladin tidak pernah menyimpan hasil curiannya malah membagikannya kembali kepada rakyat miskin. Ternyata di mata Aladin ia mencuri apa yang merupakan hak rakyat untuk ia kembalikan kepada rakyat. Sehingga buat Aladin, ia tak berhak ikut menikmati hasil curiannya itu.

Aladin sering mencuri dirumah PERDANA MENTRI HAMDAN, karena ia rakus dan sering korupsi. PM Hamdan sendiri memiliki seorang anak yang bernama JAILUDIN, PM Hamdan diam-diam ingin merebut kerajaan itu dengan berusaha menjodohkan Jai dengan putri Raja Ali, PUTRI YASMIN. Putri Yasmin sendiri selama ini dikurung di istana untuk mengantisipasi  ramalan yang menyatakan, jika Putri Yasmin menikah dengan rakyat jelata, maka kerajaan akan runtuh.

Putri Yasmin adalah orang yang periang dan tomboy, sebenarnya ingin sekali bisa keluar dari Istana, bermain-main di desa atau sekadar jalan-jalan ke pasar. Akibatnya, Yasmin sering menyamar sebagai penduduk kebanyakan agar dia bisa bermain di luar istana yang tentunya setelah membujuk emban pengasuhnya yang bernama SEKAR untuk menyamar sebagai dirinya dan SOFIE yang ia ajak keluar istana untuk menemani.

Tak sengaja Puteri Yasmin berpapasan dengan Aladin yang sedang hendak pergi ke istana guna mengambil kembali gelang salah seorang warga istana yang dirampas PM Hamdan dan anak buahnya. Bahkan Aladin sempat membantu Putri Yasmin bersembunyi dari kejaran para Prajurit yang memergoki Putri Yasmin yang kabur dari istana. Tapi karena Putri Yasmin menyamar jadi rakyat biasa, Aladin tak mengenalinya. Bahkan Aladin menyangka Putri Yasmin pencuri istana yang sedang melarikan diri dari kejaran Prajurit. Sehingga Aladin mengambil sebelah anting Putri Yasmin sebagai bagi hasil curian karena ia telah membantu Putri Yasmin menghindar dari Prajurit. Namun ternyata pertemuan tersebut membekas di hati keduanya walau saat bertemu lagi, mereka justru seperti kucing dan anjing karena salah paham.

Apalagi Aladin justru mengira Sofie-lah sang Putri kerajaan karena selanjutnya di hadapan Aladin, Yasmin menyatakan bahwa Sofie adalah Putri dan ia dayang-dayang yang mendampingi sang Putri. Sofie kaget, tapi terpaksa mengikuti permainan Yasmin ini. Sementara itu, PM Hamdan yang memiliki cermin ajaib yang dapat mengeluarkan sosok Nyai Kembang, diberitahu oleh Nyai Kembang tentang keberadaan lampu wasiat yang terletak di sebuah gua, kabarnya lampu itu bisa membantunya untuk mengambil alih kerajaan. PM Hamdan menyusun rencana untuk mendatangi sebuah gua yang diduga merupakan tempat keberadaan lampu wasiat itu.

Namun PM Hamdan gagal memasuki gua tersebut, pun anaknya Jai, karena hanya orang berhati tulus bersih lah yang bisa masuk. PM Hamdan berpura-pura membagikan makanan kepada rakyat agar dianggap baik. Ia juga bahkan menyuruh Jai menyuapi seorang pengemis buta. Tapi pengemis itu tidak mau karena Jai kasar saat menyuapinya. Ternyata ia biasa disuapi oleh Aladin yang lembut dan berhati tulus bersih. PM Hamdan pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Ia menyuruh Aladin mengambil lampu wasiat di gua dan menjanjikan upah koin emas. Aladin menyanggupi. Tapi di dalam gua, Aladin melanggar pantangan, bahwa tidak boleh mengambil emas yang ada di dalamnya, sehingga muncul gempa dan pintu gua tertimbun reruntuhan dan Aladin tak dapat keluar.

Saat proses berusaha keluar, tak sengaja Aladin mengelus lampu ajaib dan hasilnya keluarlah Jin dari lampu itu. Jin bertubuh subur itu memperkenalkan diri sebagai OOM JIN, yang siap memenuhi semua permintaan Aladin, Ndoro Bos-nya yang baru. Aladin malah ketakutan dan berteriak ingin keluar dari sana. Oom Jin pun menganggap itu sebagai permintaan Aladin dan menyanggupinya.Sejak saat itu, hidup Aladin pun jadi kacau. Oom Jin terus saja mengikuti Aladin ke mana pun dia pergi dan bersikap kayak penjaga. Tapi berkat Oom Jin lah, Aladin luput dari kejaran PM Hamdan dan Jai, meski pun secara tak sengaja. Namun Abu yang tak dapat melihat Oom Jin, ketakutan saat Aladin mengajak Oom Jin ke rumah tempat ia dan Abu tinggal, karena Abu hanya dapat melihat barang-barang berpindah tanpa melihat siapa yang melakukannya.

Sehingga, saat Aladin mau sekali lagi mencoba ke istana untuk mengambil kembali gelang milik rakyat yang dirampas dan mencari tahu kenapa kerajaan menginginkan lampu wasiat, Abu ingin ikut dan nggak mau ditinggal berdua saja di rumah bersama Oom Jin. Tapi yang ada malah Abu dikerjain sama Oom Jin sehingga nggak bisa keluar rumah dan justru Oom Jin yang diam-diam mengikuti Aladin. Tapi karena Oom Jin takut sama Nyai Kembang yang di cermin Hamdan, Oom Jin kabur, dan Aladin pun berjuang sendiri.

Hamdan memerintahkan Aladin yang sedang menyusup ke istana untuk ditangkap. Yasmin nekat, ia menyuruh Sekar dan Sofie membantu Aladin, karena ia sendiri tidak boleh terlihat berada di istana dengan pakaian ala putri oleh Aladin sehingga ia bersembunyi. Dan akhirnya, berkat bantuan Sekar dan Sofie, Aladin berhasil kabur dari istana dan tidak jadi tertangkap. Namun keesokan harinya, saat Aladin mencoba menaiki karpet terbang buatan Oom Jin, ia justru dibawa ke istana dan menyebabkan dirinya tertangkap! Putri Yasmin sangat terkejut saat melihat peristiwa tersebut!.

Biodata Foto Pemain Aladin Dan Putri Yasmin MNCTV



Fachri Muhammad berperan sebagai Aladin

Fachri Ahmad

Nama : Muhammad Fachry
Tanggal Lahir : 18 Juli 1996 Indonesia Jakarta
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Akun Twitter : @FachriMuhammad

Syifa Hadju berperan sebagai Putri Yasmin

Syifa Hadju
Nama lahir : Syifa Savira Hadju
Nama Populer : Syifa Hadju
Lahir : 13 Juli 2000
Negara : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun aktif : 2014 - sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : @syifaasavr
Akun Instagram : @syifahadjuu

Syamsul Gondo berperan sebagai Jin
Syamsul Gondo

Nama lain : Samsul Gondo
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 1998 - sekarang
Agama : Islam

Marsha Aruan
Marsha Aruan

Nama lahir : Marsha Elizabeth Aruan
Lahir : 24 Oktober 1996 Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun aktif : 2003 - sekarang
Hubungan : Ahmad El Jallaludin Rumi
Agama : Kristen
Akun Twitter : MarshaAruan

Rayn Wijaya


Rayn Wijaya
Lahir : 26 Oktober 1995 (umur 20) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2013 - sekarang
Agama : Kristen

Dicky Wahyudi
Dicky Wahyudi

Nama : Dicky Wahyudi
Lahir : 23 September 1969, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 1993 - sekarang
Orang tua : Gatot Sudarto
Agama : Islam


Nana Khairina
Nana Khairina

Nama : Nana Khairina
Lahir : 16 Agustus 1980, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Pasangan : Robin Walia (bercerai)
Anak : Rodrigo Robanna Walia
Orang tua : Chairuddin Arifin
Rukiyah
Agama : Islam

Yusuf Bachtiar
Rayn Wijaya
Indra Kharisma
Margin
Next Post Previous Post