Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Sekitar Mata Secara Tradisional

Lingkar hitam disekitar mata sungguh mengganggu penampilan. Apalagi anda yang sangat memperhatikan penampilan, maka lingkar mata ini akan sangat mengganggu anda. Bila anda stress dan kurang istirahat, maka hal itu adalah penyebab utama timbulnya lingkar hitam disekitar mata. Bisakah lingkar hitam itu dihilangkan? jawabnya bisa.

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Sekitar Mata Secara Cepat

Ada cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan lingkar mata secara alami dan secara sederhana. Berikut cara yang bisa anda lakukan:



Siapkan 2 cangkir air dan kain lembut

Cara Pemakaian :
  • Rebus dua cangkir air dalam suhu 70 derajat Celcius
  • Lalu masukkan kain lembut ke dalam rebusan air hingga kain terasa hangat
  • Kemudian angkat dan tempelkan kain tersebut ke mata selama 15 menit
  • Tepuk-tepuk ringgan kulit mata lalu oleskan krim khusus ma
  • Lakukan sebelum tidur
Cara kedua untuk menghilangkan kantung mata adalah dengan menggunakan 1 buah kentang. Berikut langkah yang bisa anda lakukan.

Satu buah kentang dikupas lalu dicuci bersih kemudian diiris tipis tipis. Setelah itu digoreng , jadi deh cemilan. hehe. Tidak setelah diiris tipis maka dikompreskan ke mata selama beberapa menit. Lakukan secara teratur.

Cara ketiga untuk menghilangkan kantung mata adalah dengan menggunakan kantung bekas teh celup. Ambil kantung ekstrak teh yang tudah hangat lalu letakkan pada mata sekitar 15 menit. lakukan sebelum tidur.

Cara keempat untuk menghilangkan kantung mata bisa menggunakn bengkuang. Bengkuang biasa digunakan untuk membuat kulit lebih cerah. Hal ini juga bisa berfungsi untuk menghilangkan lingkar hitam dibawah mata. Cara menggunakannya adalah dengan memarut bengkuang kemudian digunakan sebagai masker pada area hitam dibawah mata. Bisa anda gunakan selama 15 menit.
  
Cara tradisional kelima menggunakan buah pepaya. Pepaya mengandung beta karoten bermanfaat untuk membantu menghilangkan kantung mata hitam secara alami dan juga untuk membantu meremajakan sel-sel kulit wajah. Cara menggunakan mudah. Ambil buah pepaya kemudian haluskan dengan blender kemudian mengusapkan pepaya tadi kedaerah sekitar mata.

Demikuanlah cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan kantung mata, atau lingkar hitam dibawah mata yang biasa disebut mata panda. Semoga cara diatas berhasil dan membuat anda cantik kembali.
    Next Post Previous Post