Apa Itu Kelas Internasional?


Kebayang gak sih kalau bule bule yang bahasa Indonesianya berantakan digabung dalam satu sekolah. hmm seperti apa ya jadinya. Nah keseruan ini bisa anda temukan di sitkom atau komedi situasi yang tayang di NET.TV.

Kelas Internasional adalah komedi situasi yang ditayangkan di stasiun televisi NET. sejak tahun 2015. Acara ini mengambil situasi di sebuah sekolah dengan pemeran utama Tarra Budiman sebagai Pak Budi, guru yang mengajar bahasa Indonesia kepada warga negara asing.


Para Pemain Kelas Internasional


  1. Carlos Camelo sebagai Carlos de Vega - seorang pengusaha kedai kopi dari Kolombia. Ia juga bisa menari dan memainkan alat musik. Carlos adalah laki-laki yang flamboyan. Ia menyukai Angelina dan sering bertengkar dengan Tyson. Ia juga sering diperebutkan oleh Bu Rika dan terkadang oleh Bu Kantini, namun akhirnya berpacaran dengan Angelina.
  2. Abbas Aminu sebagai Abbas - seorang mahasiswa dari Nigeria yang bersifat slengean. Bahasa Indonesianya belum lancar dan sering salah dalam pengucapan. Dia juga sering salah paham dalam mengartikan sesuatu dan terbalik dalam menggunakan kata-kata. Abbas tidak bisa mengucapkan kata "ng" (contoh: "anjing' menjadi "anjin").
  3. Nobuyuki Suzuki sebagai Kotaro - pengusaha pijat shiatsu dari Jepang. Ia memiliki sifat yang serius tetapi di luar kelas, dia ahli bermain sulap. Kotaro tidak bisa mengucapkan huruf “L”.
  4. Wiwiek Michiko sebagai Ling Ling - Berasal dari Tiongkok, ia bekerja di International Bank of China (Bank Internasional Tiongkok). Ia juga memiliki usaha sampingan yaitu berjualan bermacam-macam barang maupun makanan. Sifatnya pelit dan suka perhitungan, tetapi paling aktif di kelas.
  5. Lee Jeong Hoon sebagai Lee Jeong Yu - Lee berasal dari Korea Selatan. Ia berbicara bahasa Indonesia dengan logat Korea yang masih kental (contoh: "harus" menjadi "haruse"). Ia bekerja sebagai quality control di sebuah perusahaan elektronik. 
  6. Loyd Christina sebagai Angelina - seorang model dari Brasil. Ia sering berdandan agar selalu tampak cantik. Ia menyukai Pak Budi namun yang bersangkutan tidak pernah membalas perasaannya.
  7. Tyson Lynch sebagai Tyson - seorang aktor figuran dari Australia yang seringkali mencari kesempatan untuk casting. Ia menyukai Angelina dan sering bertengkar dengan Carlos. 
  8. Palak Bhansali sebagai Palak: Palak adalah ibu rumah tangga yang berasal dari India. Ia dipanggil dengan “Mrs. Palak”. Kemampuannya dalam berbahasa Indonesia masih rendah sehingga lebih sering berbicara bahasa India. Kata-kata favoritnya adalah "Oke bingits!" sambil mengacungkan jempol, yang dilakukan saat ingin mengatakan bahwa sesuatu itu bagus. 

Foto Foto Para Pemain Kelas Internasional



Next Post Previous Post