Cerita Lucu - SMS Lucu buat pacar

Jika anda punya pacar tentu ingin mengirimi pacar anda dengan kata-kata lucu agar ia bahagia dan romantis sehingga ia semakin cinta dan sayang kepada anda. Tapi bila ia tidak cinta kepada anda maka hati hati juga kalau mengirim sms romantis. Takutnya akan kejadian seperti apa yang terjadi dengan cerita berikut ini.

SMS Romantis Buat Pacar

Aden yang sudah 20 tahun menjomblo akhirnya mendapatkan seorang pacar bernama Ani. Saking sayangnya sama pacarnya tersebut, Aden seringkali mengirimkan SMS-SMS romantis buat Ani.

Aden Kroket dan Ani pacarnya, lagi SMS an :

Aden Kroket: sayangku,
Klo kamu lagi tersenyum kirimi aku senyumanmu. Klo kamu lagi bobo, kirimi aku mimpimu.
Klo kamu lagi nangis, kirimi aku air matamu. Aku cinta padamu

Ani membalas SMS tersebut: Aku lagi di Toilet nih, kamu mau dikirimin apa … ???

@#$%^&)@#$
Next Post Previous Post