Cara Jual Pulsa Elektrik

Saat ini pulsa sudah bisa dikatakan sebagai sepuluh bahan pokok. Jika dulu ada istilah sembako artinya sembilan bahan pokok, sekarang artinya menjadi sepuluh bahan pokok yang harus dipenuhi oleh manusia Indonesia.

Berangkat dari pemenuhan kebutuhan inilah maka ini menjadi lahan bisnis baru yang cukup menjanjikan untuk dilirik. Dimana potensi pemasukannya juga besar sehingga kita kudu meliriknya juga. Yaitu dengan  Menjual pulsa elektrik.

Cara jual pulsa Juga beragam bisa dengan membuka konter hape jika anda punya modal besar. Tapi jika anda ingin coba-coba bisa dengan menjual pulsa dari teman-keteman. Cara ini terbilang efektif, jika anda punya banyak teman pergaulan, dimana saat ini manusia indonesia sudah tidak bisa lepas dari namanya handphone. Cara ketiga adalah dengan menjual pulsa secara online baik melalui media sosial facebook atau yang lainnya. Juga bisa membuat web toko online khusus pulsa. ini sudah banyak sekali saat ini

Cara jual pulsa lewat hp android

Saat ini jamannya smartphone Android, sudah saatnya juga jual pulsa pakai hp android tidak lagi menggunakan hp tatitut tatitut alias hape jadul lagi. Menjual pulsa dengan hp android juga menjadi keharusan karena memberikan kemudahan dan ke praktisan.

Jika anda ingin menjual pulsa menggunakan hp android, saya tawarkan ada aplikasi yang bagus untuk jualan pulsa yaitu propana reload. Untuk mendaftarnya juga mudah bisa langsung daftar kesaya yang nanti saya bimbing cara transaksinya. Untuk daftar caranya
Ketik :DAFTAR*NAMA AGEN*KOTA*NOHP
Contoh :DAFTAR*ADI PULSA*MAGELANG*081234567890SMS/WA ke no : 085814858777

Cara transaksinya bisa bisa baca disini sudah saya tulis dengan jelas dan lengkap semoga bisa membantu anda. jika ada yang ingin ditanyakan, silakan WA saya dinomor 085814858777.

cara jual pulsa online bisa menggunakan web khusus tapi btuh modal besar. Jika anda pemula bisa menggunakan smarphone android aja di cara pendaftaran agen pulsa.

Cara ini cocok digunakan oleh para pemula cara menjual pulsa hp bagi pemula. cukup daftar, isi sado, transasi. Server Propana yang saya tawarkan memiliki harga yang murah sangat murah sehingga anda bisa mendapat banyak keuntungan jika anda ngambil pulsa dari saya. silakan bandingkan harganya dengan yang lain.

Cara jual pulsa elektrik bagi pemula ini juga tidak hanya berlaku untuk pulsa reguler, tetapi pulsa kouta, pulsa PLN pulsa Listrik dan Voucher Game online juga bisa.

cara jual pulsa di hp nokia itu cara jaman dulu. Tapi jika anda bukan pengguna internet pakai hp nokiapun masih bisa jualan pulsa tapi anda harus pakai operator yang tarif SMSnya murah. kalau mahal ya untungnya dikit dong hehe.

Cara jualan pulsa m-kios harus daftar ke grapari telomsel, biasanya stok dibatasi karena hal ini sudah dikuasai oleh para pemai besar yang sudah memonopolinya.

cara jualan pulsa transfer juga bisa disini pulsa transfer telkomsel dan yangainnya juga ada jadi jangan ketinggalan.

daftar cara jualan pulsa sekali lagi ketik
Ketik :DAFTAR*NAMA AGEN*KOTA*NOHP
Contoh :DAFTAR*ADI PULSA*MAGELANG*081234567890SMS/WA ke no : 085814858777
selengkapnya lihat di sini cara daftar pulsa Online.
Next Post Previous Post