Biodata Cinta Ratu Nansya

Biodata Cinta Ratu Nansya
Biodata Cinta Ratu Nansya - adalah pendatang baru di dunia perilman. Namanya mencuat kepermukaan karena niatnya untuk menggugat produser film Kutukan Arwah Santet, Shanker Rs terkait adegan ranjang yang diperankannya di film Kutukan Arwah Santet.
Aktris pendatang baru di industri film tanah air ini merasa  kecewa dengan hasil pengeditan dari film terbarunya itu gara-gara adegan pemerkosaan yang dilakoninya justru tampak sebagai adegan ml seperti di film-film dewasa. Akibatnya keluarga besar wanita kelahiran Bandung, 4 Januari 1990 itu merasa tercoreng nama baiknya.

Cinta Ratu Nansya berdalih sejak awal saat ia memutuskan menerima film itu, ia ditawari karakter Mirna, sosok perempuan baik-baik. Namun rupanya saat di lokasi syuting, Cinta Ratu justru mendapati dirinya harus beradegan ranjang dengan vulgar.

Kutukan Arwah Santet adalah film baru bulan ini bergenre horor yang tayang sejak 27 September 2012 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Selain diperankan oleh Cinta Ratu, film ini juga menampilkan aktris-aktris terkenal seperti Julia Perez, Anjani, juga Jenny Cortez.

Profil
Nama : Cinta Ratu Nansya
Tanggal Lahir : 4 Januari 1990
Tempat Lahir : Bandung, Indonesia
Pekerjaan : Model, Aktris, Penyanyi
Tinggi : 165cm
Berat : 40kg
Twitter : @Cinta_R_Nansya
Next Post Previous Post