Profil Ramzi Host DAcademy

Ramzi D'T3rong adalah nama grup baru Ramzi cs.  Grup ini adalah grup lawakan host Ramzi bersama kawan kawan saat membawakan acara Dangdut DAcademy Indonesia bersama Irfan Hakim dan Rina Nose.

Dalam grup DT3rong ramzi memiliki nama baru yaitu Ramzi Terong Buriks, Irfan Hakim Terong Boncel dan dan Rina Nose sebagai Terong pesek. Mereka tampak kocak dan kompak dalam membawakan acara DAcademy Indonesia.

Profil Ramzi. 

Ramzi bernama lengkap Ramzi Geys Thebe lahir 37 tahun lalu di Jakarta, 23 Mei 1976. Namanya melejit lewat perannya sebagai Badrun dalam sinetron Cintaku di Rumah Susun. Setelah itu ada Sinetron Titipan Ilahi dan Terajana. Bahkan lewat Titipan Ilahi, Ramzi yang berdarah keturunan Arab ini berhasil meraih predikat Aktor Pembantu Terpuji dalam Festival Film Bandung (FFB) 2005. Selain bermain sinetron, Ramzi juga menjadi pembawa acara komedi berjudul Rumpi, di Trans 7 bersama Debby Sahertian dan Ruben Onsu.

Setelah tiga tahun berpacaran, Ramzi dan Avivah Thariq Basalamah biasa dipanggil Avi Basalamah menikah pada tanggal 19 Juni 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Asila Maisa Fatihah.

Biodata Ramzi D'T3rong

Nama lahir  Ramzi Geys Thebe
Lahir  23 Mei 1976 Jakarta, Indonesia
Pekerjaan aktor, Presenter
Tahun aktif     2005 - sekarang
Pasangan   Avi Basalamah
Anak     Asila Maisa Fatihah
Twitter : https://twitter.com/ramzi_tebe
Next Post Previous Post