Harga Mesin Pemecah Batu (Stone Crusher) Terbaru 2013

Spesifikasi & Harga Mesin Pemecah Batu (Stone Crusher)
Jaman semakin canggih. Sekarang untuk memecah batu tidak selalu menggunakan tenaga manusia. Sudah ada tenaga mesin yang bekerja untuk itu jadi penggunaan tenaga manusia sedikit demisedikit dikurangi.



Alat ini digunakan untuk menggiling atau menghancurkan gumpalan batu kali dan batu gunung untuk digunakan pada sejumlah kebutuhan, seperti untuk membuat jalan. Dengan adanya Mesin Stone Crusher, produktivitas perusahaan akan lebih maksimal dan proses pengerjaannya juga jauh lebih mudah serta efektif.

Mesin Stone Crusher dijual dengan harga yang berbeda-beda bergantung pada tipe dan spesifikasi mesin tersebut. Produk bermutu tinggi dan spesifikasi bagus tentunya harganya relatif mahal jika dibandingkan dengan Mesin Stone Crusher biasa.


Dengan menyediakan uang berkisar antara Rp 75 juta sampai Rp100 jutaan, anda sudah bisa memperoleh mesin pemecah batu ini. Per unit kecil yang dapat digunakan untuk memecahkan batu besar dengan kecepatan penggilingan dan ukuran kapasitas terkecil hingga 10 kubik per 8 jam. tetapi mesin stone cruser ini juga dapat dipesan sesuai dengan ukuran yang anda inginkan.

Produsen Mesin Stone Crusher sebenarnya sangat banyak sekali, namun sejauh ini hanya ada beberapa produsen yang dipercaya oleh perusahaan-perusahaan lokal dengan menjadikan daya tahan mesin (lifetime), harga (price) serta ketersediaan sparpart sebabagai alasan utama dibalik pemilihan produk (Mesin Stone Crusher).




Gambar diatas merupakan salah satu tipe mesin stone crusher, yaitu Multi-Combination Mobile Crusher yang diambil dari website break-day.com, slaah satu website produsen/distributor mesin stone crusher.

Ada banyak mesin sebenarnya, dalam kesempatan terbatas ini, saya hanya mencontohkan satu buah mesin pemecah batu sebagai contoh. Silakan cari di google untuk jenis lainnya.
Next Post Previous Post