Titi Kamal Melahirkan Mertuanya Panik

Melahirkan adalah proses alamiah untuk menambah jumlah Manusia. :) Bener gak? Tapi bagaimana keadaan rumah bila ada salah satu anggota keluarga ada yang melahirkan? Tentu panik kan??

Nah ini terjadi pada titi Kamal. Dimana Saat Titi Kamal Melahirkan yang panik malah Orang Tua dan Mertuanya.


Pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono itu telah melahirkan putra pertama yang mereka namai Arjuna Zayan Sugiono pada Sabtu 16 November 2013 sekira pukul 09.00 WIB.:-/

Proses lahiran itu terjadi di rumah sakit Pondok Indah Jaksel. :-)") Kedua orang tua pasangan artis ini panik dan ini diceritakan oleh Cristian sugiono sendiri.

"Saat Titi lahiran juga ada orgtuanya Titi dan orangtua saya ada, mereka yang lebih heboh dan panik. Kalo saya mah diam aja,"
Ucap Tian ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2013)

Saking paniknya Christian bercerita:

"Kata dokter kalau lampu ruangannya mati tandanya sudah selesai operasi. Pas disamperin ternyata bukan Titi yang lahiran justru dia baru mulai proses lahiran."

Aduh saking paniknya ini ya. Moga aja Selamat anaknya, jadi anak yang berbakti pada Bangsa dan Negara. Tes Emoticon :-) =) :) :-( :( :p :-p :-D :D =D :-O :O X( ;-) ;) ^_~ :-/ :'( T_T :-* >-( ^_^ ^D^ -_- :-| o.O :-3 B-) 8-) ^^ 3-) O-) :v (n) (o) (y) (ok) (poop) ^p^ (_)> []] n_n --, <3
Next Post Previous Post