Biodata Fenita Arie

Biodata Fenita ArieFenita Jayanti adalah sorang pemain film dan presenter kelahiran 31 agustus 1986. Beberapa acara yang pernah dipandu Fenita antara lain Espresso di antv dan reality show Selebriti Jam.

Fenita menikah muda dengan mantan VJ MTV/aktor Arie Untung pada tanggal 5 Februari 2005, setelah perkenalannya yang singkat, bahkan ibu Arie Untung yang lebih dahulu ingin memiliki mantu Fenita, sedangkan orangtua Fenita pada awalnya tidak menyukai Arie, karena penampilan Arie sebagai rocker ('preman') dengan bandnya.


Perkenalan mereka dimulai saat Fenita kursus presenter, sedangkan Arie menjadi mentor tamunya, tetapi pada saat itu Fenita belum mengetahui siapa Arie Untung itu. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak Misbareta Fathir Gavin Daffa (lahir 10 November 2005) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (lahir 5 Maret 2008).

Fenita Arie sempat kaget saat pertama kali berlebaran bersama keluarga Arie. Karena keluarga Ari sangat memegang teguh budaya jawa. Berbeda dengan keluarganya yang lebih santai ketika lebaran. Karena Fenita sendiri berasal dari Palembang.

Saat ini Fenita Arie membawa acara Bukan Talent Biasa yang tayang Di RCTI setiap senin dan selasa malam pukul 22.00 wib.

Biodata Fenita Arie

Nama Lengkap : Fenita Jayanti
Nama Populer : Fenita Arie
Tempat Lahir : Palembang
Tanggal Lahir : 31 Agustus 1986
Profesi : model, presenter, dan aktris Indonesia.
Suami : Arie Untung
Anak : Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila

Filmografi

12:00 am (2005)
Pengantin Cinta (2010)
Next Post Previous Post