Profil Eza Gionino

Foto Eza GioninoEza Gionino adalah aktor yang lahir di Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Mei 1990. Eza neniliki tinggi badan 171 cm dan berbobot 57 kg. Eza adalah anak bungsu dari 6 bersaudara.

Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Putih Abu-Abu, Putih Abu-Abu 2, Cinta Yang Sama dan sinetron terbarunya adalah Jangan mau mau yang akan segera hadir di SCTV.


Sebelum populer di Sinetron, Eza terlebih dahulu populer di FTV dan judul FTVnya juga banyak.

 Eza lahir di kota Samarinda. Namun, sejak umur 3 tahun, Eza pindah ke Malang, Jawa Timur. Sejak masih SMP, Eza sudah bekerja untuk membiayai sekolahnya.

Sebelum menjadi artis, Eza Gionino pernah bekerja menjadi karyawan di sebuah hotel pada bagian banquet.

Eza mengawali kariernya lewat sebuah acara Coverboy. Saat pertama kali ingin terjun bebas ke dunia akting, Eza mencoba melamar lewat MD Entertainment namun belum berhasil. Setelah itu ia pun ditawari oleh rumah produksi lain untuk bermain sinetron Idola.

Kasus

Eza di vonis tujuh bulan penjara potong masa tahanan oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan setelah terbukti bersalah melakukan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Ardina Rasti, pada bulan Januari 2013. Vonis itu diputuskan hakim pada 5 Juni 2013.

Biodata Eza Gionino

Lahir Samarinda 10 Mei 1990,
Pekerjaan Aktor
Tahun aktif 2006 - sekarang
Orang tua Ruch Gaya (ibu)

 Foto Eza Gionino

Foto Eza GioninoFoto Eza GioninoFoto Eza GioninoFoto Eza GioninoFoto Eza Gionino
Next Post Previous Post