Ada Barcode di Undangan Pernikahan Raffi Nagita

Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tidak lama lagi. Berita pernikahannya juga sudah lama tersebar. Ada yang menarik dari pesta besar perikahan raffi ini. Ialah dengan digunakannya Barcode s pada pintu masuknya. Dengan begitu bagi siapa yang tidak mempunya kartu tanda masuk jangan berharap bisa melihat pernikahan Raffi.



Tamu Undangan Raffi dan Gigi tak bisa masuk sembarangan. Tanpa Access Card ber-barcode, para undangan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak bakal bisa menerobos pintu keamanan Hotel The Ritz Carlton Pacific Place Ballroom, Jakarta.

Pada undangan pernikahan Raffi dan Nagita terdapat access card yang punya barode. Hal inilahyang tidak biasa dijumpai pada undangan biasa.Barcode ini terdapat dibagan depan undangannya. Jadi dengan 1 kartu in bisa masuk dua orang.

Segitu canggihnya ya pengamanan nya, terus sebenarnya siapasih orang yang tidak diinginkan kedatangannya ini. Dan ada sekitar 3000 undangan. Berarti akan ada 6000 orang yang akan hadir. ehm rame juga ya. .. Terus kalau penyusup masuk apa Raffi akan kenal juga? ... Bagaimana menurut anda.
Next Post Previous Post