Meskipun Kalah 15second dapat Tawaran Rekaman.


Rising Star Indonesia tampil panuh kejutan. Banyak hal tak terduga muncul kelayar kaca. termasuk sang juri juga ikut terkejut. Banyak unggulan para juri meleset.

15second dalam episode duel kemarin jumat 3 oktober 2014 kalah dari duet Mega Mauro. Penampilan Mega Mauro seperti konser Internasional. Sementara 15 Second yang terdiri dari sepasang kekasih Ajeng dan Uki ini malah tampil tidak sebaik tampilan minggu sebelumnya.



Hasil voting pun menunjukkan keunggulan MegaMauro yang mendapat perolehan suara 85 persen, sedangkan 15econds hanya mendapatkan 78 persen. Mega Mauro pun lolos ke babak selanjutnya, sekaligus memulangkan 15Econds lebih awal.

Ajeng Purishita sendiri mengakui ketidakmaksimalan penampilannya adalah lantaran kondisi kesehatannya.

“Kemaren lusa uda ga’ yakin bisa perform karena drop banget. Thank you dear, udah repot-repot cari obat. Akhirnya kemaren masih bisa berdiri”.

“Buat semua yang dukung 15econds, Maaf kemaren ga bisa maximal karena alasan fisik dan teknis. Thank you banget udah dukung kami. Love you all.”

Senada dengan sang kekasih, Uki Sulaiman pun berbagi status yang sama dengan menyatakan akan tetap berkarya bareng Ajeng.

“Teman-teman makasih ya udah support 15econds. Sori ga bsia nampilin yang maksimal hari ini tadi… Anyway, thanks banget buat supportnya.”

“Its okay… kita bakal tetep berkarya buat kalian kok. Tunggu ya.”

Team management Ajeng dan Uki pun tak kalah seru, dengan berbagi bocoran proyek yang didapat Ajeng dan Uki pasca Tereleminasi Rising Star.

“Temen-temen, mohon maaf tadi kita kurang maksimal. Mungkin ini emang skenario Tuhan. Keluar karantina langsung rekaman. Ditunggu ya.”

“Alhamdulillah, dapet tawaran rekaman nih kita guys, dari beberapa produser. Hari ini meeting… Moga dapet yang terbaik ya guys.”
Next Post Previous Post