Foto Ciuman Artis Indonesia

9. Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono 



Beredar gambar sepasang laki-laki dan perempuan mirip Pasha 'Ungu' dan Alyssa Soebandono tengah berciuman. Alyssa yang pernah menjadi model video klip Ungu, mengelak. Pada gambar yang beredar itu terlihat pria berkacamata mirip Pasha mengecup bibir perempuan berambut panjang mirip Alyssa. Di gambar lainnya, gantian Alyssa yang menempelkan bibir ke pipi Pasha.

Alyssa yang ditemui di rumahnya, Jalan Prapanca I No 29, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2009) malam, tak mau mengakui gambar itu merupakan dirinya dan Pasha. Alyssa tiba di rumah sekira pukul 20.35 WIB mengendarai mobil Mercedes Benz warna hitam bernopol B 700 KY. Bintang sinetron yang saat ditemui mengenakan kemeja lengan pendek warna coklat bermotif kotak-kotak itu berusaha menjaga jarak dengan pewarta.

Dia bicara dari dalam gerbang rumah dan membiarkan wartawan di luar pagar. "Saya sudah liat gambarnya. Itu bukan gambar saya. Saya tidak punya baju seperti yang terlihat di gambar itu. Kalau enggak percaya, tanya saja sama mbak yang mengurus baju saya," kata dara yang akrab disapa Icha ini. Icha yang terlihat salah tingkah, menolak berkomentar lebih banyak. "Saya tidak bisa kasih komentar lagi. Saya lagi sibuk," tukasnya.


Next Post Previous Post