Bagaimana Hubungan Enzy Storia Rafael Smsah. Masih Menggantungkah?

Gosip Artis seputar hubungan antara Enzy Storia dan Rafael Tanubrata masih menjadi pertanyaan besar terutama bagi SM*SHblast Fansbase SM*SH.

Pernyataan cinta Rafael pada Enzy Storia di acara musik Inbox hingga kini memang masih tergantung jawabannya. Mungkin yang sebenarnya terjadi bukan ngegantung, tapi sudah terjawab. Hanya saja jawabannya tidak disampaikan kepublik dan dijadikan rahasia kepada publik.



Berikut komentar Enzy saat ditanya wartawan:
 
“Rafael nembak aku  live waktu itu, tapi aku belum bisa jawab sampai sekarang.”
“Tapi sampai sekarang hubungan aku baik-baik aja, kita berteman dengan baik,”
“Sebenarnya udah dijawab sama Rafael berdua aja,  nggak mau publik tahu, karena ini masalah pribadi. Intinya kita masih mau kerja, nggak pengen pacaran jadi menghambat pekerjaan kita.  Sampai detik ini aku belum mau pacaran,”
“Fansnya Rafael, SM*SHBLAST itu kan fanatik banget,  hubungan aku sama Rafael didukung mereka. Mereka marah pas aku gantungin Rafael, tapi kan yang tahu aku dan Rafael,”
“Aku nggak di-bully, mereka support,  tapi kan kembali ke akunya gimana sama Rafael,”

Lihat sini profil Enzy Storia.
Next Post Previous Post