Artis Gagal Menikah

2. Zaskia Gotik


Dari banyaknya artis yang gagal menikah sepertinya kisah yang dialami Zaskia Gotik yang paling menghebohkan. Bagaimana tidak Zaskia dilamar Vicky dengan acara yang sangat mewah karena digelar di Hotel Indonesia Kempinski pada 1 September 2013. Namun sehari berselang, malang tak dapat dibendung. Maka terbongkar semua kebobrokan dari sosok Vicky, yang ternyata memiliki nama lengkap Hendiranto.

Tak hanya Zaskia, pedangdut lain juga pernah mejadi korban Vicky. Ada Deasy Kitaro, Ade Nurul, Ifa Trio Macan pernah menjadi korban Vicky dan dibohongi janji-janji manis dengan pria berusia 29 tahun itu. Tidak itu saja, Vicky juga ternyata pernah gagal mencalonkan diri menjadi Kepala Desa sebuah kelurahan di Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Kalah dari pemilihan kades, Vicky kabur, kabarnya ke Singapura, karena ia tak bisa memenuhi janji berupa uang Rp 50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya.

Akhir cerita, Vicky digelandang oleh Kejaksaan Negeri Cikarang karena kasus pemalsuan surat tanah seharga Rp1 miliar. Itu terjadi  pada Jumat (6/9/2013).

Next Post Previous Post