Pinkan Mambo Menjadi Pengamen Di Amerika

Go Internasional mungkin menjadi tujuan yang di idam-idamkan oleh penyanyi Indonesia. Ada yang sukses dan ternyata ada juga yang tidak .

Pinkan Mambo akhir akhir ini menjadi berita yang mengejutkan. Pinkan kini rela untuk menjadi pengamen jalanan di Amerika demi Kontrak Label di Amerika. Akankah cara ini berhasil?



Masih ingatkah sepuluh tahun lalu, saat bergabung dalam grup Ratu, Pinkan Mambo merupakan salah satu penyanyi yang begitu dipuja. Bersama Maia Estianty dalam duo Ratu, perjalanan karier Pinkan yang bersuara seksi ini pun kian berliku.

Namun sayang, di tengah kegemilangan dan kepopuleran yang diraihnya, Pinkan Mambo harus keluar dari Ratu lantaran hamil di luar nikah. Hal tersebut tak bisa ditolerir oleh Maia hingga mau tak mau ia harus mendepaknya.

Saat duetnya bersama Maia dalam grup Ratu mempunyai satu album tahun 2003 lagunya sempat booming misalnya lagu 'Jangan Bilang Siapa Siapa', 'Aku Baik-Baik Saja', 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu', dan beberapa lainnya.

Setelah Keluar, Pinkan Mambo pun menjajal peruntungannya sebagai penyanyi solo. Sebagai solois, Pinkan cukup konsisten dalam berkarya dengan menelurkan tiga album yakni 'Aku Tahu Rasanya' (2006), 'Wanita Terindah' (2008) dan 'Tentang Cinta' (2012).

Di tahun 2013, Pinkan Mambo menikah dengan seorang DJ Steve di Los Angeles, Amerika. Belakangan nama Pinkan kembali lantang terdengar saat dirinya diketahui ngamen di pinggir jalan megapolitan tersebut.

Dengan sebuah papan bertuliskan 'Sumbangan kalian akan membantu karir musikku hingga aku dikontrak (label). Tuhan memberkati, terima kasih', situasi ini terlihat ironis bagi banyak orang.

Foto Pinkan Mambo yang sedang mengamen di pinggir jalan itu pun membuat gempar dunia maya. Pasalnya, sebagai penyanyi yang pernah dielu-elukan di Indonesia harus menadahkan ember merah di pinggir jalan untuk meminta sumbangan dari para pejalan di L.A.

Akan tetapi, totalitasnya untuk berjuang sebagai penyanyi layak diapresiasi. Kenapa malu jika hal itu dilakukannya untuk mengejar mimpinya agar bisa go international? sumber kapanlagi.
Next Post Previous Post