Mega Sinema RCTI Kepatok Cinta Di Kandang Ayam

FTV atau TVM Rcti kali ini berjudul Kepatok Cinta Di Kandang Ayam. Sine tv ini dibintangi oleh Kris Hatta dan Sahila Hisyam. SineLove ini pertama tayang di CTI pada 12 mei 2014. Sekarang anda bisa menyansika tayang ul;angnya hari ini pada 31/10/2014 14.30 Wib.



Sinopsis Kepentok Cinta Di Kandang Ayam

Astrid atau yang biasa dipanggil Acid tidak suka dengan kehadiran Pandu, seorang dokter muda di kampungnya. Bagi Acid, Pandu hanya membawa sial dalam hidupnya. Buktinya saja Mike, ayam jago kesayangan Acid, mati saat diperiksa Pandu. Padahal sih bukan salahnya Pandu. Secara Pandu kan dokter umum, bukannya dokter hewan. Emang dasar Acidnya saja yang ngeyel maksa-maksa Pandu untuk meriksa si Mike yang sedang sekarat.

Semenjak kematian Mike, Acid jadi tidak bersemangat dan lebih banyak mengurung diri di kamar. Abah dan Deri (asisten Abah) yang tidak tega melihat hal itu, meminta Pandu untuk mengalah saja dengan meminta maaf kepada Acid. Tapi Acid malah memanfaatkan hal itu. Acid akan memaafkan Pandu asalkan Pandu mau membantunya mempromosikan warung makan barunya yang diberi nama “Astrid Pried Chicken”.

Semenjak itu, Acid dan Pandu semakin dekat hingga tumbuh perasaan cinta di antara keduanya. Tiba-tiba, Acid dikejutkan dengan kehadiran Sofie (tunangan Pandu). Sofie datang ke kampung itu untuk mengajak Pandu kembali ke kota dan bekerja di rumah sakit milik ayahnya.

Sofie yang melihat Pandu dekat dengan Acid sangat marah dan menganggap Acid penyebab Pandu betah di kampung itu.Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Saksikan KEPATOK CINTA  DI KANDANG AYAM hanya di RCTI

Para Pemain Kepentok Cinta Di Kandang Ayam

  1. Kris Hatta
  2. Sahila Hisyam
  3. Erick Estada
  4. Grace Belecing Marbun
Next Post Previous Post