Bagaimana Hubungan Andy Arsyil dan Citra Kirana?

Andy Arsyil dan Ctra Kirana adalah pasangan suami istri didalam sinetrn TBNH (Tukang Bubur Naik Haji). Mereka terlihat kompak danserasi bak sepasang suami istri. Serasi sekali. Namun sayang itu hanya didalam seinetron. Bagaimana sebenarnya hubungan mereka dalam dunia nyata?


Andi Asryil mengaku tidak punya perasaan apa-apa terhadap Citra Kirana. Namun demikian tidak sedikit fans mereka menginginkan hubungan di sinetron itu terbawa ke kehidupan nyata. Keingina fans itu terus terdengung eski semua tahu kalau Citra Kirana saat i telah berhubungan dengan Ali Syakieb.

Besarnya dukungan para fans membuat Andy Asril angkat bicara.

"Citra cocoknya jadi adik.. Karena umurnya terpaut jauh beda 8 tahun. Mungkin Citra sudah menganggap saya sebagai kakak seperti kakak sendiri."

Dari awal saya memang nggak ada perasaaan apa-apa. Chemistry kita itu terbentuk karena kita prfesional aja. Bayangkan sudah tiga tahun main bareng sebagaoi pasangan, tapi saya nggak ada perasaaan.

Enggak ada motivasi mengejarnya. Suka juga enggak. Di dunia nyata malah nggak nyambung.

Kan saya yang mengalami. Ya Sudahlah. Sekarangsaya perbaiki dii dulu. Saya neggak kurang perhatian juga kok. Fans sayasaja sudah banyak yang memperhatikan saya. 
Next Post Previous Post