Foto Sexy Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Dalam Mahabarata

Anda penggemar Arjuna di Mahabarata? Akhir akhir ini si pemeran Arjuna yang bernama  Shaheer Sheikh menggunggauhkan foto sexynya ke internet. Aktor tampan, tubuh atletis lengkap dengan bulu dadanya yang membuatnya terlihat macho dan jantan membuat wanita tergila-gila.

Foto seksi telanjang dada itu ia sebarkan diakun instagramnya.

Dan pastinya foto hot topless telanjang dada Shaheer Sheikh ini juga Shaheer Sheikh menampakkan bulu dada dan dadanya yang bidang dan besar.

Sebagai pemeran Arjuna di serial India 'Mahabharata', Shaheer Sheikh memang punya banyak penggemar di Indonesia. Foto-fotonya selalu menjadi perbincangan para netizen. Terbukti, Shaheer Sheikh sudah sering kali membuat para wanita terbelalak karena ketampanan wajah dan keseksian tubuhnya.

Dalam foto pertama, posisi Shaheer Sheikh tampak tengkurap, sedang satu tangannya digunakan untuk menopang dagunya. "Gud morning," tulis Shaheer kepada seluruh pengikutnya di Instagram.

Foto Shaheer Sheikh hot body telanjang dada ini telah menyita perhatian lebih dari 12 ribu penggemar Arjuna, sehingga mereka memutuskan untuk memberikan tanda suka untuk foto tersebut.

Dalam foto yang satunya lagi, Shaheer Sheikh yang gemar berfoto selfie ini juga terlihat jelas sedang bertelanjang dada di depan cermin. Fotonya hitam putih, dan dalam gambar itu diperlihatkan dada Shaheer Sheikh yang macho dan kekar. Shaheer mengambil foto selfie telanjang dadanya di depan kaca sambil memegang handphone.

"Self obsessed", begitu dalam keterangan foto yang ditulisnya.
Next Post Previous Post