YKS Stop, Caesar Jualan Tahu diCibubur

Caesar, namaya melambung bak balon udara dan melesat kepermukaan bak roket. namanya begitu cepat populer hanya dengan aksi sederhana yaitu joget. Nasibnya kini hampir sama dengan pendahulunya Norman kamaru yang cepat ngetop dengan aksi lipsinc diyoutube. Norman kini menjadi penjual bubur dan Caesar kini penjual tahu.

Kepopuleran Caesar kini mulai meredup beriringan dengan tutupnya acara YKS. Namun karir caesar tidak langsung meredup total, nyatanya masih disibukkan dengan jadwal syuting lainnya. Meski begitu, calon ayah ini mengaku tetap membantu sang istri berjualan bila sedang senggang.

Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti  nyatanya punya kesibukan baru membuka usaha warung.
“Benar. Sebenarnya bukan saya yang jualan. Tapi istri saya, saya hanya mendukung saja.  Apa yang dia lakukan, ya saya dukung,”
“Buka di Cimanggis. Bukan toko, tapi warung. Usaha kecil-kecilan saja.  Kepengennya waktu itu tahu. Tahu Bandung gitu.”
“Ane jaga alhamdulillah rame. Kalau ane yang jaga rame. Sekalian pada minta foto. ‘Om Cesar foto dong, beli tahu’ gitu biasanya bocah,”
“Alhamdulillah banyak teman-teman artis juga datang, beberapa pada nyukain,”
Bila anda penasaran dan ingin mencoba warung tahu milik caesar, anda bisa mengunjungi warung tahu di alamatnya di Pinggir Jl Leuwinanggung , Cibubur. Masuk lewat jalan samping plaza cibubur, dekat sekolah quantum, samping alfa mart.

Anda bisa memesan beberapa menu seperti
  • Tahu Joged 
  • Siomay Oploasan 
  • Cilok Keep Smile
Selain itu anda bisa  delivery khusus Jakarta, ongkos kurir ditanggung pembeli. Luar kota, baru bisa Bandung via trevel, ongkos travel ditanggung pembeli.
Next Post Previous Post