10 Artis Indonesia yang menikah dengan Brondong

Darius SinatriaAndai saja Raffi tidak putus dengan Yuni Shara,mungkin jumlah artis yang menikah dengan bronding bertambah. Karena Raffi Ahmad putus, makatidka bertambah. Terus siapa saja Artis yang menikah dengan Brondong.


1. Cut Keke dengan Gathan

Umpamanya Cut Keke dengan Gathan Saleh Hilabi. Perbedaan usia pasangan yang kini sedang dalam proses perceraian ini, terpaut lima tahun. "Umur saya 27 [tahun], Keke 32 tahun," kata Gathan. Gathan mengaku berusaha untuk menyelamatkan perkawinan mereka. Namun belakangan Keke menggugat cerai sang suami.

2. Rency Milano dengan Ali Sechan

Kegagalan perkawinan dengan pasangan yang lebih muda juga dialami Rency Milano. Rency bercerai dengan Ali Sechan. Buat Rency, usia bukan halangan dalam membina perkawinan. "Usia itu nggak jadi patokan," ujar kakak tertua Elma Theana ini.

Rency menyatakan mengutamakan cinta dalam membina mahligai rumah tangga. Dia tak mempermasalahkan uang yang dinilainya sensitif.

Kini Rency diisukan berpacaran dengan seorang pria yang usianya lebih muda sepuluh tahun. "Mungkin sudah anugerah ya, dikasih yang muda lagi," duga perempuan berusia 32 tahun ini.

3. Suzanna dengan Cliff

Dia menolak bila usia istri yang lebih tua menjadi penyebab kegagalan perkawinan.

Perempuan berambut sebahu ini mencontohkan perkawinan Suzanna dengan Cliff Sangra yang terpaut usia cukup jauh. "Awet khan," kata dia.

Cerita berbeda datang dari pasangan Hengky Tornando dan Baby Zelvia. Hingga kini perkawinan mereka masih awet. Hengky lebih muda dari sang istri. Pasangan ini mengatakan, berani minta maaf dan bicara dalam kebersamaan adalah kunci keharmonisan perkawinan mereka.

Hengky mengutarakan, sebagai suami dialah yang memimpin keluarga. Namun Hengky tetap bermusyawarah dengan Baby dalam mengatasi persoalan.

4. Misye Arsita dan Agus Leo

Sedangkan Misye Arsita mengaku lebih banyak mengalah pada pasangannya yang lebih muda, Agus Leo. "Aku jadi lebih banyak ngemong, paling nggak lebih banyak mengalah," ujar Misye.

Misye mengorbankan diri untuk melakukan hal-hal kecil yang nantinya bisa membuat pusing kepala. "Selama aku bisa, ya jalanin," kata artis sinetron Jin dan Jun.

5. Donna Agnesia dengan Darius Sinatria


Piala Dunia menjadi berkah bagi kedua presenter Darius Sinatria dengan Donna Agnesia. Pasalnya pertemuan mereka sebagai presenter pada piala dunia membawa mereka pada pernikahan. Meski usia donna lebih tua dari Darius.

6. Ussy Andika Pratama


Ussy yang seorang janda beranak dua tak menyurutkan langkah Andika Pratama untuk menikahinya. Dan pernikahan itu terjadi. Kini mereka telah memiiki seorang anak buah cinta mereka.

7. Hengki Tornado dan Bebi Zelvia



8. Nia Daniati Farhat Abbas


Pernikahan Penyanyi dengan seorang pengacara ini ternyata harus berakhir. Perceraian nya berlangsung pada februari 2014 ini. Meski belum final tapi hasil persidangan sepertinya akan mengarah pada perceraian.

9. Nassar Muzdalifah


Nassar adalah penyanyi jebolan KDI. Ia menikah dengan istri seorang pengusaha setelah suaminya meninggal. Pernikahan itu tidak surut meski sang istri lebih tua 10tahun dan beranak tiga.

10. Olla Ramlan Aufar Hutapea

Next Post Previous Post