Artis Indonesia Pernah Tampill Tanpa Ba

Tampil Tanpa Bra adalah sensasi yang pernah dilakukan juga oleh artis Indonesia. Jadi aksi seperti ini tidak semata-mata dilakukan oleh Selebrities Holywood, tapi Artis Indonesia juga pernah melakukannya. Siapa sajakah mereka, berikut kita simak.

1. Kimberly Rider

Dengan Gaun berwarna Cream, Kimberly sebagai artis muda tampil seksi pada acara karpet merah Indonesian Movie Awards (IMA) 2013. Di acara tersebut Kimberly menggunakan busana rancangan Marga Alam. Kostum tersebut begitu seksi dengan belahan dada yang amat luas hingga ke pinggang selebriti tersebut.


2. Nata Naritha

Nata Naritha Memiliki bentuk payudaranya yang besar  membuat Nata Naritha semakin percaya diri untuk tidak mengenakan bra sebagai penopangnya. Bahkan ia tak sungkan untuk keluar rumah tanpa mengenakan bra.

"Saya memang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon," katanya.

Kelakuan Nata yang ‘menantang’ ini sontak membuat lelaki yang melihatnya pun berfikiran aneh-aneh dan berakhir dengan pelecehan.


3. Tara Basro


Artis ketiga yang juga pernah berfoto tanpa mengenakkan Bra adalah Taa Basro. Belakangan, bintang film Tara Basro tampil cantik dan seksi dengan pakaian dengan belahan dada rendah. Sepertinya, Tara nampak tidak mengenakan pakaian dalam atau bra.

Ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, lewat akun Instagram miliknya, Tara menampilkan foto dengan tubuh seksinya. Dalam foto yang diunggah pada 28 Desember 2013, di mana Tara tampil ekstrem. Ia tak mengenakan bra, hanya celana bikini saja, sambil tengkurap di bibir pantai dengan pasir dan air laut yang bersih.
Next Post Previous Post