Maia Menolak berpelukan dengan Ahmad Dhani


Kalau saya ciuman kan nggak mungkin. Nanti jadi heboh.”
“Lebih baik menghindar. Karena bagaimanapun, saya bukan lagi istri mas Dhani. Jadi saya tahu diri lah, saya bukan istrinya. Nanti ada yang cemburu lho,”
“Dari tadi itu El sudah mau gangguin. Saya sudah tahu. Di belakang panggung, sepupu saya bilang, kayaknya anak-anak mau bikin rencana. Ternyata bener. Pas dikasih berdua gini, berpelukan. Nah ini, kurang ajar anak-anak. Ini ketahuan,”
“Mereka harus terima dan tahu kalau orang tuanya sudah bukan suami istri,”
Inilah Kata Kata Maia pada pesta ulang tahun anaknya Al Ghazali yang ke 17. Saat itu mereka (Ahmad Dhani, Maia Estianti, Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, Abdul Qodir Jailani) berdiri. El mengajak mereka berpelukan tapi Maia menolaknya.



Saat El meminta mereka berpelukan, sorot kamera langsung tertuju ke Mulan Jameela yang sedari tadi sepertinya di acuhkan. Mau gimana lagi itu keluarga mereka.

Ya semoga keluarga mereka baik baik saja dan tidak ada perselisihan lagi..
Next Post Previous Post