Film Layar Lebar : Street Society

Street Society adalah film layar lebar Indonesia yang beberapa waktu lalu diputar di bioskop tepatnya pada 20 februari 2014. Hari ini tepatnya tengah malam nanti akan diputar ulang di SCTV. Jadi bagi anda yang penasaran dan tidak dapat menonton bisa menonton nanti malam pada jam biasa ftv diputar.

Sinopsis Street Society


Seorang pemuda bernama Rio (Marcel Chandrawinata) adalah salah satu dari pembalap yang memiliki talenta luar biasa. Penampilan Rio selalu membuat pembalap rivalnya Nico (Edward Gunawan) pembalap asal Surabaya ini penasaran ingin adu talenta Street Racing di Jembatan Suramadu. Setibanya di Jakarta, Rio berkenalan dengan Karina (Chelsea Elizabeth) seorang DJ cantik dan berbakat. Kehadiran Karina telah mengubah hidup Rio menjadi seorang pemuda yang memutuskan untuk berhenti dari Street Racing.

Suatu ketika pada malam Karina mengisi acara disebuah klub, muncul Yopie (Edward Akbar) seorang pemuda yang mempunyai maksud tertentu terhadap Rio, dan memiliki seorang ayah yang terlibat dengan mafia.

Ternyata Nico adalah anak dari mafia, yang membuat ayah Yopie meninggal. Karena dendam Yopie menculik Karina dan memaksa Rio untuk membantunya lewat adu balap, namun di sisi lain Rio sudah berjanji tidak akan melibatkan diri.

Pemeran & Kru Sutradara : 


Awi Suryadi Produser : Eryck Wowor, Irwan Santoso Pemain : Marcel Chandrawinata, Chelsea Elizabeth, Edward Gunawan, Ferry Salim, Leroy Oesmani, Wulan Guritno, Kelly Tandiono, Roro Fitria
Next Post Previous Post