Sinopsis Manusia Harimau MNCTV

Manusia Harimau adalah judul sinetron baru MNCTV yang tayang perdana pada hari ini 4 september2014. Sinetron ini dimainkan sebagian besar mereka yang sudah bemain di sinetron Puteri Duyung.



Sinopsis Manusia Harimau MNCTV

Sinetron ini bercerita tentang anak SMA yang bisa berubah jadi manusia harimau. Randy Pangalila berperan sebagai Arga seorang siswa SMA yang mengalami fenomena menakjubkan setelah ulang tahunnya yang ke-17.

Mendadak tubuhnya berubah menjadi kuat dan lebih bisa berubah menjadi manusia harimau yang memiliki kekuatan luar biasa. Ia sering terganggu dengan kehebatan yang dimilikinya, karena ketika dalam emosi tertentu, dirinya sering berubah menjadi manusia harimau.

Sahabat Arga, Bembi (Rayn Wijaya) tidak tinggal diam dan terus mencari informasi bagaimana cara mengendalikan emosi manusia harimau. Cara satu-satunya, Arga mengingat orang yang dicintainya, agar bisa mengalihkan emosi manusia harimau.

Arga pun selalu mengingat Citra (Vebby Palwinta) jika emosi tertentu itu muncul dan dirinya akan berubah menjadi manusia harimau. Arga dan Citra semakin dekat.

Namun Siswono (Shandy Syarief) ingin memusnahkan Arga karena Siswono tidak ingin Citra meninggal karena cintanya. Sebab, sesama keturunan manusia harimau tidak boleh saling menikah karena jika suatu saat nanti mereka menikah kematian lah yang akan menjadi kutukannya.

Apakah setelah Arga  dan Citra tahu kutukan yang akan dihadapinya?
Manusia Harimau juga dibintangi Kevin Kambey, Sarah Watson, Elscant Wifesa, dan banyak lagi. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di MNCTV.
Next Post Previous Post