Profil Acha Septriasa

Profil Acha SeptriasaAcha Septriasa sebenarnya saat lahir bernama Jelita Septriasa. Nama panggilan Acha. Lahirnya di Jakarta 1 september 1989. Ia adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Konon si Acha ini disebut sebagai aktris film Indonesia termahal saat ini, honornya diperkirakan berkisar antara Rp 250-280 juta per film.

    Karier

    Acha merupakan gadis yang berdarah Minangkabau ini Masuk ke dunia hiburan melalui gadis sampul 2004. Terus ia bermain film Apa artinya Cinta. Film yang membuatnya populer adalah Heart bersama Nirina Zubir dan Irwansyah.

    Love is Cinta dan sinetron "Andai Ku Tahu" adalah film dan sinetron berikutnya yang ia mainkan. Melalui film itulah ia akhirnya berpacaran dengan Irwansyah. Hubungan mereka putus karena menjalankan hubungan jarak jauh saat Acha Septriasa memilih kuliah di Malaysia.

    Tahun 2007 Acha menempati posisi ke-empat dalam daftar Highest-paid-actresses dengan honor 180 juta perfilm. Ia berada dibawah Nirina Zubir yang dibayar Rp 250 juta/ film dan Luna Maya Rp 200 juta/ film. Aktris Dinna Olivia juga disebut menerima honor yang sama dengan Acha.

    Filmografi

    Apa Artinya Cinta?, Heart, Love is Cinta, Love, In the Name of Love Krazy Crazy Krezy, Sst...Jadikan Aku Simpanan, Menebus Impian, Love Story, Test Pact,  Rectoverso, Bangun Lagi Dong Lupus,99 Cahaya di Langit Eropa

    Sinetron

      Andai Ku Tahu, Kepada Cinta Marah, Get Merried The Series 2

      FTV

      Padamu Aku Berserah, Kado Spesial Buat Kakak, Cinta 1/2 Gila  Kepentok Cinta Pengamen Cantik, Pacarku Body Guard, Jamil Is Jamilah, Kesandung Cinta Pengemis Manis, Jatuh Cinta Di TKP,Datuk Maringgih Junior,Kuliah Kerja Cinta, Kecantol Anak Konglomerat , Musim Durian To Musim Rambutan , Mirip Siti Nurbaya, RT Cantik Gang Murah Senyum, Rocker Insyaf Naik Haji  

      Biodata Acha Septriasa

      • Nama lahir Jelita Septriasa 
      • Nama lain Acha Septriasa 
      • Lahir 1 September 1989 (umur 24) Jakarta, Indonesia
      • Pekerjaan penyanyi, aktris 
      • Tanggal aktif 2005 - sekarang 
      • Orang tua Sagitta Ahimsha dan Rita Emza
      Next Post Previous Post