Setelah Melahirkan Bayi Perempuan Ayu Ting Ting Siap Menggugat Enji

Ayu ting ting menemui OC KaligisAkhir Akhir ini santer diberitakan tentang pristiwa melahirkannya Ayu ting ting. Mulai dari tidak diketahuinya dirumah sakit maka Ayu melahirkan, sampai kini Ayu bersiap menggugat cerai Enji yang saat ini sudah tidak tinggal serumah lagi dengannya.

Sampai saat ini saat ditanya dimana Ayu melahirkan, ayu tidak mau berterus terang. Bahkan Ayu menjawab dengan nada sinis.

"Lahirannya di dukun beranak, saya lahiran ya udah saya lahiran. Masa semua harus tahu. Saya juga punya privasi," ujar Ayu geram saat ditemui di Kompleks Majapahit Permai, Jakarta, Rabu (22/1/2014) kemarin.

Merasa ruang privasinya terlalu banyak diusik oleh media, Ayu, yang telah melahirkan bayi perempuan,  meminta agar media memberi pengertian terhadap kondisi yang dialaminya saat ini.

"Tolong hargai, saya juga pusing ditanya kapan lahirannya, di mana lahirannya, normal apa enggak. Saya minta teman-teman hargai," tegas pelantun "Minyak Wangi" tersebut.

Pengalaman menjadi seotrang Ibu membuat Ayu Ting ting sempat Stress. Mengapa?.

"Sedih karena saya nggak nyangka bsia melahirkan seorang anak. Apalagi ngeliat ibu saya nyemangatin saya pas saya lahiran. Gak bisa diungkapin dengan kata-kata" 
ujar Ayu ketika ditemui tim KapanLagi.com®.

Untuk melancarkan proses gugat cerainya, Ayu Ting ting menghubungi OC Kaligis. Seorang pengeacara terkenal khas dengan rambut putihnya.

Ayu Ting Ting tampaknya sudah membulatkan tekad menggugat cerai sang suami, Henry Baskoro Hendarso (Enji). Ayu berencana menemui pengacara OC Kaligis untuk berkonsultasi mengenai masalah perceraiannya dengan Enji, hari ini, pukul 10.30 WIB.

Sebelumnya Ayu memang telah berjanji akan meminta cerai kepada suaminya, usai melahirkan bayi perempuannya.

"Iya, nanti mau ketemu. Intinya mau membicarakan masalah hukum yang dialami Ayu," ungkap kuasa hukum Ayu, Alfrian Bondjol kepada Okezone, Rabu (22/1/2014).

Lebih lanjut, Alfrian menuturkan, apa yang dilakukan kliennya berkonsultasi dengan kuasa hukum sebelum mengajukan gugatan secara resmi merupakan hal yang wajar. Sebelumnya, Ayu merasa perlu memikirkan dengan matang mengenai rencana gugatan cerai yang akan diajukannya.

"Saya rasa wajar ya, jika seseorang berkonsultasi sebelum mengajukan tuntutannya," tutup dia.

Dikutip dari berbagai sumber.
Next Post Previous Post